Produk Lokal! Perbandingan Bedak Two Way Cake dan Oil Control Matte Powder dari Purbasari, Mana yang Rekomend?

Kamis 01-08-2024,14:35 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Nikma Baiti Faradisa

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Suka produk lokal? Berikut perbandingan bedak two way cake dan oil control matte podwer dari purbasari yang perlu kamu tahu, yuk simak!

Bagi para wanita kosmetik memnag jadi hal yang penting untuk keseharian. Memaksimalkan tampilan supaya menawan dan cantik memang bisa bikin wanita percaya diri.

BACA JUGA:Rekomendasi Sabun Muka Garnier untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:4 Produk Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Rahasia Kulit Mulus dan Glowing Tanpa Noda Bandel

nah maka dari itu penggunaan bedak bagi wanita pastinya menjadi salah satu tips menjaga kecantikan kulit untuk tampil lebih menawan. Pastinya pemakaiannya digunakan sehari hari.

Bedak ini ada beragam jenisnya loh, mulai dari complexion atau bedak basah, bedak padat, bedak tabur, bedak two way cake hingga cushion yang sering digunakan akhir akhir ini.

Tidak selalu dari brand mahal, kamu perlu tahu kosmetik dari brand lokal juga beragam. Disini akan dijelaskan perbandingan bedak two way cake dan oil control matte podwer dari purbasari.

BACA JUGA:4 Bedak Wardah Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok Digunakan Ibu-Ibu, Bikin Cantik dan Awet Muda

BACA JUGA:4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Glowing, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Coba Agar Awet Muda

Perbandingan Bedak Two Way Cake dan Oil Control Matte Powder dari Purbasari

Brand yang legendaris dan paling banyak orang gunakan saat ini apa saja sih? Mustika ratu, wardah hingga la tulipe. Salah satu rekomendasinya adalah dari purbasari.

Merk purbasari ini banyak variasi produk dan jenisnya, seperti perawatan kulit dan kosmetik. Krena sudah dikenal dan populer sejak lama maka bisa dikatakan legendari.

nah pada artikel ini akan dijelaskan untuk kamu perbandingan bedak two way cake dan oil control matte podwer dari purbasari. Mana sih yang paling bagus dan tahan minyak?

BACA JUGA:3 Rekomendasi Produk Wardah untuk Flek Hitam di Wajah Membandel, Ampuh Bikin 10 Tahun Lebih Muda!

Coverage

Kategori :