Pilihan Laptop Gaming Terbaik di Bawah 10 Jutaan dengan Prosesor Core i5, Terunggul di Awal Agustus!

Minggu 11-08-2024,16:28 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ragam laptop gaming terbaik di bawah 10 jutaan dengan prosesor Core i5 menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang ingin memiliki device lebih praktis dibanding PC. Laptop gaming dengan kriteria tersebut yang ada saat ini juga bisa diandalkan performanya.

Beberapa orang tentu mencari laptop gaming dengan harga terjangkau yang mampu memberikan performa yang dibutuhkan.

Oleh karenanya, banderol harga di bawah 10 juta untuk laptop gaming menjadi idaman karena device-nya sudah mumpuni untuk memainkan berbagai game meski harganya tidak melambung tinggi.

Agar kamu tidak bingung harus memilih laptop gaming yang mana karena banyaknya vendor yang menghadirkan laptop gaming versi mereka, berikut akan disajikan kepadamu rekomendasi laptop gaming terbaik di bawah 10 jutaan dengan prosesor Core i5 beserta ulasannya sehingga kamu bisa mempertimbangkan mana yang paling worth it. Yuk, simak!

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

BACA JUGA Puas Natap Layar Non-stop Lewat Tablet Xiaomi dengan Kapasitas Baterai 10.000 mAh! Layar Panel Jernih 144 Hz

MSI GF63 Thin

Masuk ke daftar laptop gaming terbaik di bawah 10 jutaan dengan prosesor Core i5 yang pertama ada MSI GF63 Thin.

Laptop ini mampu memainkan game dengan frame rate cukup tinggi karena telah didukung prosesor Intel Core i5-11260H dengan komposisi 6 core dan 12 thread. Hadir juga dukungan memori RAM 8 GB DDR4 dual channel dengan frekuensi 3200 MHz. Untuk media penyimpanan, laptop ini dibekali SSD berkapasitas 512 GB.

Untuk gaming test pada Shadow Tomb Raider, laptop ini mampu meraih average 78 FPS di settingan full HD medium, lalu pada game Far Cry 6 di settingan full HD medium tembus 97 FPS dan game Assassin's Valhalla tembus di 45 sampai 74 FPS.

Beralih ke bagian display, laptop ini mengusung layar 15,6 inci dengan panel IPS LCD beresolusi full HD plus yang juga sudah mengusung refresh rate 144 Hz yang mampu menghasilkan animasi lebih mulus. Sementara untuk harga laptop Ini dibandrol mulai 9,6 jutaan.

BACA JUGA Sesuai dengan Budget-mu! Ini Daftar HP 4 Jutaan Kamera Juara untuk Content Creator, Bisa Editing dengan Mulus!

BACA JUGA Jagoan HP untuk Fotografi dengan Kamera Hingga 200 MP di Harga 4 Jutaan, Content Creator Wajib Punya!

HP Victus 15 i5-12450H

Lalu di daftar rekomendasi laptop gaming terbaik di bawah 10 jutaan dengan prosesor Core i5 yang kedua ada HP Victus 15 i5-12450H, di mana laptop ini didukung layar IPS dengan resolusi full HD yang dilengkapi dengan refresh rate 144 Hz yang smooth.

Kategori :