Sinopsis Heartbreak Motel, Laura Basuki Hadapi Dilema Cinta saat Menginap di Motel

Kamis 01-08-2024,13:55 WIB
Reporter : Novia Rochmawati
Editor : Dony Widyo

RADAR PEKALONGAN - Bagi penggemar film genre romantis, Film Heartbreak Motel bisa menjadi rekomendasi buat kamu. Tayang mulai 1 Agustus 2024, film ini dibintangi oleh Laura Basuki yang menemukan arti cinta saat menginap di Motel. 

Selain Laura, film ini juga dibintangi aktor kenamaan Indonesia, Chico Jericho dan Reza Rahadian.  Film ini diadaptasi dari karya Best Seller  Ika Natassa dengan judul yang sama. 

Heartbreak Motel mengisahkan Ava Alesandra (Laura Basuki) , seorang aktris papan atas yang dikelilingi oleh sorotan kamera dan glamor, namun merasa terasing dalam kehidupannya yang gemerlap. Untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk dunia selebritas, Ava sering kali menghabiskan waktu di sebuah motel kecil, tempat dia akhirnya bertemu dengan Raga (Chicco Jerikho). 

BACA JUGA:Hidden Gem! Sinopsis Anime Mononoke 2007 Tentang Sisi Gelap Manusia: Bakal Diadaptasi Jadi Film Trilogi

Raga adalah seorang karyawan motel yang tidak terpengaruh oleh dunia glamor dan mampu memberikan Ava pengertian dan kenyamanan yang selama ini hilang dalam hidupnya.

Namun, kedamaian Ava terganggu ketika mantan kekasihnya, Reza Malik (Reza Rahadian), yang muncul kembali. Reza, yang merupakan sosok ambisius dan bertekad untuk mendapatkan Ava kembali, menghadapi Ava dengan masa lalu mereka yang penuh luka, di mana ia sering kali memperlakukan Ava dengan kasar.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Pekalongan Akhir Pekan Ini, Deretan Film Terbaru Tengah Tayang

Kini, Ava dihadapkan pada dilema emosional yang berat: memilih antara Raga, yang menawarkan ketulusan dan pemahaman, atau Reza, yang membawa kembali kenangan-kenangan pahit namun juga menggugah rasa cinta yang belum sepenuhnya pudar.

Disutradarai Angga Dwimas Sasongko, film berdurasi ini 115 menit ini ditujukan untuk penonton dewasa berusia 15 tahun ke atas. Heartbreak Motel menghadirkan kisah yang penuh emosi dan ketegangan, menyoroti kompleksitas hubungan cinta dan perasaan dalam kehidupan seorang selebritas. (nov) 

Kategori :