5 Alasan yang Membuat Honda Beat Jadi Motor Impian Banyak Orang

Kamis 01-08-2024,13:59 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 alasan yang membuat Honda Beat jadi motor impian banyak orang. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Honda Beat, motor matic yang satu ini memang sudah menjadi ikon di Indonesia. Sebab, dalam beberapa tahun terakhir penjualan motor matic Honda Beat ini menjadi yang terlaris.

Desainnya yang mungil dan lincah, serta konsumsi bahan bakar yang irit membuatnya menjadi pilihan favorit banyak orang, terutama bagi pemula. Tak hanya pemula, Honda Beat juga diminati oleh mereka yang mencari kendaraan harian yang praktis dan ekonomis.

Apa saja sih yang membuat Honda Beat begitu dicintai? Maka dari itu kami sudah merangkumkan 5 alasan yang membuat Honda Beat jadi motor impian banyak orang.

BACA JUGA:Kondisinya MotoGP Semakin Memanas Pecco Bagnaia Menuduh Marc Marquez Sudah Mulai Bermain PsyWar, Ini Buktinya!

BACA JUGA:Mengagumkan! Jejak Evolusi Honda Scoopy dari Retro Klasik hingga Modern Canggih, Inilah Spesifikasinya

5 Alasan yang Membuat Honda Beat Jadi Motor Impian Banyak Orang

Berikut ini adalah 5 alasan yang membuat Honda Beat jadi motor impian banyak orang:

1. Desain yang Compact dan Stylish

Alasan pertama yang membuat Honda Beat jadi motor impian banyak orang adalah desainnya compact dan stylish. Honda Beat memiliki desain yang kompak dan stylish. 

Bodinya yang ramping dan ringan membuatnya mudah dikendalikan, terutama bagi pengendara pemula. Honda Beat memiliki bobot yang cukup ringan yaitu hanya 89 kg dengan dimensi panjang 1.877 mm, lebar 669 mm dan tinggi 89 kg.

Dengan bobot ringan dan dimensi compact menjadikan Honda Beat sangat lincah untuk diajak bermanuver. Selain itu, pilihan warna yang beragam membuat Honda Beat terlihat lebih menarik dan sesuai dengan selera masing-masing.

BACA JUGA:Makin Tampil Kiyowo dengan 5 Motor Matic yang Cocok untuk Cewe-Cewe Kekinian, Mana Favoritmu

BACA JUGA:Pemula Wajib Paham, Inilah 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Sedan, Jangan Sampai Tertipu!

Kini, terdapat delapan pilihan warna antara lain: hard rock black, jazz silver black, techno blue black, funk red black, deluxe blue, deluxe black, deluxe dark silver, dan deluxe green.

Kategori :