5 Alasan yang Membuat Honda Beat Jadi Motor Impian Banyak Orang

Kamis 01-08-2024,13:59 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

2. Konsumsi Bahan Bakar Irit

Alasan kedua yang membuat Honda Beat jadi motor impian banyak orang adalah konsumsi bahan bakar irit. Honda Beat mengusung mesin 4–Langkah, SOHC, ESP dengan sistem pendingin udara yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 9.0 PS pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9.3 Nm pada 5.500 rpm.

Selain itu, teknologi mesin yang efisien berupa PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dan eSP (enhanced Smart Power)membuat motor ini mampu menempuh jarak yang jauh dengan sedikit bahan bakar. 

Bahkan, Honda mengklaim Beat dapat menempuh jarak hingga 60 km hanya dengan satu liter bensin!  Tentu saja, hal ini sangat menguntungkan bagi pemiliknya, terutama di tengah harga BBM yang terus naik.

BACA JUGA:Buat Keluarga Lebih Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah Rp 100 Juta

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Mobil SUV yang Irit BBM dan Performa Tangguh

3. Harga Terjangkau

Alasan ketiga yang membuat Honda Beat jadi motor impian banyak orang adalah harganya terjangkau. Harga Honda Beat yang relatif terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang. 

Honda Beat dijual dengan harga yang kompetitif yakni mulai dari Rp 18,512 jutaa OTR Jakarta. Dengan fungsi dan fitur yang ditawarkan, harga tersebut termasuk terjangkau.

Motor ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki budget terbatas namun tetap ingin memiliki kendaraan pribadi.

4. Perawatan Mudah dan Spare Part Mudah Didapat

Alasan keempat yang membuat Honda Beat jadi motor impian banyak orang adalah perawatannya mudah dan spare partnya mudah didapat. Honda Beat dikenal sebagai motor yang mudah perawatannya. 

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Irit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kapanpun dan Kemanapun!

BACA JUGA:Sang Petualang Sejati! Inilah 4 Kelebihan Mobil RWD Dibandingkan dengan Mobil Lainya, Yakin Nggak Mau Ganti?

Spare part juga mudah ditemukan di bengkel-bengkel resmi maupun bengkel umum. Hal ini tentu saja sangat memudahkan pemiliknya dalam menjaga kondisi motor agar tetap prima.

5. Fitur Lengkap dan Nyaman

Kategori :