Punya Bibir Kering dan Hitam? Ini 4 Rekomendasi Lip Balm SPF yang Bikin Bibir Pink Alami dan Lembab

Kamis 01-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

2. Sebamed Lip Defense Stick SPF 30

Jika kamu mencari lip balm SPF untuk bibir hitam. Maka, Sebamed Lip Defense Stick SPF 30 wib masuk daftar belanja mu. 

Produk satu ini dirancang secara khusus untuk melindungi dan mencegah kerusakan kulit bibir. Cocok banget digunakan kamu yang punya masalah bibir kering atau mudah iritasi. 

Adapun kandungan utamanya berupa SPF 30, botanical oils hingga vitamin serta antioksidan. Kombinasi ini membantu menjadikan bibir lembab, cerah dan kenyal. 

BACA JUGA:3 Serum Retinol Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Glowing, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun

Formulanya juga lembut dan aman digunakan semua jenis kulit. Tak hanya itu, produknya juga tidak meninggalkan rasa lengket dan bebas dari kandungan pewarna buatan. 

Lip balm yang bagus untuk mencerahkan bibir ini juga punya kemasan yang stik. Sehingga, praktis digunakan kapan saja dan dimanapun.

3. Lip Ice Sport Sunscreen Lip Balm SPF 50

Rekomendasi lip balm spf yang bikin bibir pink alami dan lembab selanjutnya yaitu Lip Ice Sport Sunscreen Lip Balm SPF 50. Proud ini memiliki perlindungan maksimal dengan kandungan SPF 50. 

Hal inilah yang kemudian mencegah kerusakan bibir menjadi hitam akibat paparan sinar uv serta akibat radikal bebas. Selain itu, ada juga kandungan pendukung seperti avocado oil, vitamin E higga pro vitamin B5.

BACA JUGA:Rekomendasi Sabun Muka Garnier untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:4 Produk Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Rahasia Kulit Mulus dan Glowing Tanpa Noda Bandel

Tak ayal jika digunakan dengan rutin bisa mencegah masalah bibir kering, pecah-pecah, maupun garis bibir hitam. Formulanya juga tahan air dan cocok digunakan dalam segala kegiatan. 

Supaya lebih maksimal hasilnya, kamu perlu mengulanginya setiap 2 jam sekali. Mudah, bukan? 

4. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition Balm

Kategori :