3 Rangkaian Pemutih Wajah dari Viva Cosmetics, Dijamin Flek Hitam Hilang Permanen Modal di Bawah 50 Ribu

Jumat 02-08-2024,13:08 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Ini dia rangkaian pemutih wajah dari viva cosmetics untuk menghilangkan flek hitam secara permanen hanya dengan modal kurang dari 50 ribu.

Buat kamu yang punya masalah kulit wajah kusam serta banyak muncul flk hitam bisa ditandai bahwa mungkin ini tanda penuaan dan biasanya muncul di usia menginjak 40an.

BACA JUGA:Produk Murah Bikin Wajah Cerah, Ini 4 Cuci Muka Terbaik Mencerahkan Wajah di Indomaret Bebas Kusam dan Jerawat

BACA JUGA:Punya Bibir Kering dan Hitam? Ini 4 Rekomendasi Lip Balm SPF yang Bikin Bibir Pink Alami dan Lembab

Kondisi ini memang banyak terjadi dan sudah umum, apalagi yang jarang merawat kulit sejak dini. Penuaan bukan hal yang perlu dikhawatirkan karena pasti akan terjadi. 

Nah kondisi kulit ayng seperti ini kamu memerlukan perawatan pncerah dan pemutih kulit. Tidak selalu mahal, produk lokal pun banyak menyediakan rangkaiannya.

Nah pada artikel ini akan dibahas untuk kamu beberapa rangkaian pemutih wajah dari viva cosmetics yang murah dan pastinya mapuh. Berikut akan dijelaskan 3 rangkaiannya.

BACA JUGA:Jadi Andalan Syifa Hadju, Ini Cushion Glad2Glow dengan Matte Finish, Waterproof dan Anti Keringat Cuma 90 Ribu

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Foundation untuk Kondangan, Bikin Noda Hitam di Wajah Tersamarkan

3 Rangkaian Pemutih Wajah dari Viva Cosmetics

Punya wajah putih dan mulus pastinya jadi impian banyak wanita. Apalagi yang akan mengalami penuaan dan rentan tibul flek dan kusam, sehingga perlu produk whitening.

Nah untuk itu, kamu perlu produk produk yang punya kandungan pencerah. Produk lokal dari viva yang sudah legendaris dan terpercaya ini ternyata punya produknya.

Yuk simak rangkaian pemutih wajah dari viva cosmetics berikut ini yang akan kami rangkum untuk kamu. Ada 3 rangkaian produknya, yuk simak selengkapnya sampai akhir. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Foundation Glowing Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Tahan Lama, Ampuh Tutupi Flek Hitam

BACA JUGA:4 Cream Muka Glowing Bebas Flek Hitam Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Langsung Kencang Bebas Kerutan!

Kategori :