Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Performa Tangguh dan Irit BBM

Jumat 02-08-2024,08:32 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi motor matic yang punya performa tangguh dan irit bbm kedua datang dari Honda PCX 160. Honda PCX 160 merupakan motor matic yang memadukan desain modern dengan performa memadai untuk petualangan ringan.

Motor matic Honda ini mengusung mesin berkapasitas 160 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,8 HP dan torsi 14,7 Nm. Dengan mesin tersebut, Honda PCX 160 menawarkan performa yang memadai untuk perjalanan jauh pada segala medan. 

Selain itu, didukung pula dengan berbagai fitur canggih seperti: sistem ABS untuk pengereman yang lebih aman, smart key system yang memudahkan pengoperasian motor, dan panel instrumen digital yang menampilkan informasi berkendara dengan jelas. 

Honda PCX 160 dilengkapi dengan windshield tinggi dan suspensi berkualitas. Berkat mesin dan fitur yang dimiliki membuat Honda PCX 160 menjadi pilihan tepat untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh yang nyaman. 

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Irit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kapanpun dan Kemanapun!

BACA JUGA:Semakin Banyak Pilihannya, 5 Motor Murah dan Irit BBM Ini Siap Kamu Miliki untuk Dibawa Jalan-Jalan!

Honda PCX 160 dijual dengan harga mulai dari Rp 30,94 juta.

3. Yamaha XMAX 250

Rekomendasi motor matic yang punya performa tangguh dan irit bbm ketiga datang dari Yamaha XMAX 250. Yamaha XMAX 250 merupakan skutik maxi yang memadukan kenyamanan berkendara dengan performa yang mengesankan.

Motor matic Yamaha ini mengusung mesin berkapasitas 250 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 22,5 HP dan torsi 24,3 Nm. Dengan mesin tersebut, Yamaha XMAX 250 menawarkan performa yang memadai untuk perjalanan jauh pada segala medan. 

Selain itu, didukung pula dengan berbagai fitur canggih seperti: keyless ignition yang memudahkan untuk menghidupkan mesin tanpa kunci dan sistem ABS untuk meningkatkan keselamatan saat melakukan pengereman. 

BACA JUGA:Siapa yang Bisa Hentikan Francesco Bagnaia di MotoGP 2024?

BACA JUGA:Solusi Usaha Lancar, 5 Mobil Niaga yang Cocok untuk Kebutuhan Usaha Ini Bisa Memenuhi Semua Kebutuhanmu!

Yamaha XMAX 250 dilengkapi dengan suspensi depan telescopic fork dan suspensi belakang twin shock absorber yang memberikan kenyamanan di berbagai medan. Berkat mesin dan fitur yang dimiliki membuat Yamaha XMAX 250 menjadi pilihan tepat untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh yang nyaman. 

Yamaha XMAX 250 dijual dengan harga mulai dari Rp 61,48 juta.

4. Vespa GTS Super 300

Kategori :