Anjlok Banget! Ini 4 HP Samsung S Series yang Turun Harga 2-4 Jutaan, Ada yang Nyaris Setengah Harga!

Senin 12-08-2024,05:31 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kesempatan memiliki HP flagship Samsung terbuka lebar untukmu berkat adanya beberapa HP Samsung S Series yang turun harga 2-4 jutaan.

Tidak tanggung-tanggung, Samsung bahkan memberikan potongan harga nyaris setengah harga sehingga HP yang semula berada di harga belasan juta kini sudah bisa kamu dapatkan di bawah 10 jutaan.

Jika dulunya kamu ingin membeli tetapi terbatas pada harga yang dilambungkan tinggi oleh sang vendor, kini kamu bisa mengadopsi HP yang menyajikan kemampuan mumpuni terutama di segi kamera ini dengan harga yang lebih murah. Penasaran ada apa saja HP-nya?

Berikut akan disajikan kepadamu sederetan HP Samsung S Series yang turun harga 2-4 jutaan beserta ulasan spesifikasi dan penurunan harga tepatnya. Simak, ya!

BACA JUGA Opsi Terbaik HP Rentang Harga 1-1.5 Jutaan dengan ROM 128 GB dan Baterai 5000 mAh, Spesifikasi Cukup Luas!

BACA JUGA HP Standar Daily Driver Harga 2 Jutaan dengan RAM Mulai 8/128 GB, Bisa Perluas dengan Extended RAM & Storage!

Samsung Galaxy S23 5G

Di ulasan pertama daftar HP Samsung S Series yang turun harga 2-4 jutaan versi artikel ini ada Samsung Galaxy S23 5G. HP ini dibekali chipset Snapdragon 8 gen 2 yang dilengkapi dengan RAM 8/256 GB plus 8 GB extended RAM.

HP ini juga dibekali triple kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP, telefoto 10 MP, lalu lensa ultrawide 12 MP.

Sementara pada ketahanan daya HP ini dibekali baterai 3900 mAh serta fitur fast charging 25W melalui USB Type-C.

Di bagian layar, HP ini menggunakan panel Dynamic AMOLED berukuran 6,1 inci dengan resolusi full HD plus serta tingkat kecerahan hingga 1200 nits.

Kualitas speaker-nya pun lantang berkat penggunaan dua speaker stereo. Namun, karena hp flagship tentu kamu tidak akan menemukan 3,5 mm audio jack pada HP ini.

Bicara soal harga HP pertama di daftar HP Samsung S Series yang turun harga 2-4 jutaan ini mengalami penurunan dari banderol 12,9 juta kini menjadi 9,4 jutaan.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Kategori :