Pecco Bagnaia Berjaya di Silverstone? 5 Pembalap Terkuat di MotoGP Inggris 2024!

Jumat 02-08-2024,11:28 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pecco Bagnaia berjaya di Silverstone? 5 Pembalap Terkuat di MotoGP Inggris 2024! 

Sirkuit Silverstone kembali menyajikan aksi balap yang sengit dalam ajang MotoGP Inggris 2024. Pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco "Pecco" Bagnaia, berhasil keluar sebagai pemenang dan semakin mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara.

Dominasi Pecco Bagnaia di Silverstone

Pecco Bagnaia tampil luar biasa di sepanjang balapan. Start yang bagus dan strategi balap yang tepat membawanya memimpin balapan sejak awal hingga akhir.

Kemenangan ini semakin memperkuat dominasi Ducati di musim ini.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Francesco Bagnaia Menjadi Musuh Tersulit Bagi Marc Marquez Selama Ajang MotoGP 2024

BACA JUGA:Nasibnya Kandas di MotoGP 2024, Luca Marini Merindukan Petuah Valentino Rossi Sebagai Seorang Kakak!

5 Pembalap Terkuat di MotoGP Inggris 2024

Selain Pecco Bagnaia, terdapat beberapa pembalap lain juga menunjukkan performa yang mengesankan di MotoGP Inggris 2024. Kelima pembalap tersebut dijagokan akan menang di Sirkuit Silverstone pada 4 Agustus 2024 mendatang.

Sebab, kelimanya pernah memiliki pengalaman manis di trek tersebut dan bahkan ada juga karena sedang dalam performa terbaiknya dalam beberapa seri terakhir di MotoGP 2024.

Seperti yang kita ketahui, hingga saat ini Sirkuit Silverstone merupakan trek yang sangat sulit untuk ditaklukan. Bahkan pembalap sekelas Marc Marquez baru saja sekali menang di MotoGP Inggris pada edisi 2014.

Sisanya berbagai rider silih berganti memenangkan balapan di seri Inggris tersebut. Namun, apabila ditanya siapa saja MotoGP Inggris, maka jawabannya adalah Valentino Rossi.

BACA JUGA:Terungkap Sudah, Ternyata Ini Penyebab Performa Jack Miller Menurun di MotoGP 2024, Tim KTM Melakukan Hal Ini!

BACA JUGA:Mendapatkan Poin Terendah Performa Tim Repsol Berkurang Karena Ditinggal Marc Marquez di MotoGP 2024!

Valentino Rossi sudah merebut delapan kemenangan, di mana empat di antaranya di kelas MotoGP. Dengan begitu sulitnya trek Sirkuit Silverstone, maka bisa dipastikan persaingan yang ketat juga akan terjadi di MotoGP Inggris 2024. 

Kategori :