4 Rekomendasi Parfum Wanita di Indomaret yang Tahan Lama, Solusi Bebas Bau Badan Meski Berkeringat Seharian 

Jumat 02-08-2024,12:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Gak banyak yang tahu, kalau ada rekomendasi parfum wanita di indomaret yang tahan lama. Apakah kamu salah satunya? 

Badan yang berkeringat erat kaitannya dengan bau badan tidak sedap. Kondisi ini pun kemudian menimbulkan rasa percaya diri yang menurun hingga ketidaknyamanan bagi orang-orang disekitar.

Nah, salah satu cara praktis untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan parfum. Tapi, yenang aja tidak semua parfum hanya bisa di beli di toko khusus dan mahal. 

Ternyata, ada sederet produk parfum yang bisa kamu coba di Indomaret. Selain mudah ditemukan, produk ini juga tahan lama dan harganya terjangkau. Makin penasaran kan?

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Solusi Makeup Flawless Tanpa Takut Bruntusan

Mulai dari aroma buah, bunga hingga wewangian yang lembut juga bisa kamu temukan. Jadi, cocok banget buat di jadikan andalan sehari-hari kamu nih. 

Jadi, buat kamu yang tengah mencari referensi. Wajib banget simak terus artikel ini sampai akhir ya!

Rekomendasi Parfum Wanita di Indomaret yang Tahan Lama

Jika ditanya, apa nama parfum yang wanginya tahan lama untuk wanita di indomaret? Ini dia rekomendasi parfum murah di indomaret yang wanginya tahan lama untuk kamu coba; 

1. Regazza Eau De Parfume Femme Dazzling

Rekomendasi parfum wanita di indomaret yang tahan lama di urutan pertama yaitu Regazza Eau De Parfume Femme Dazzling. Produk satu ini merupakan wewangian dengan inspirasi keharuman ala Paris yang mewah.  

Parfum Indomaret yang enak satu ini mengandung essential oil. Sehingga, memberikan efek aroma yang khas pada parfum. Selain itu, ada juga kandungan fixatives yang menajdikan aromanya tahan lama sepanjang hari. 

BACA JUGA:Punya Bibir Kering dan Hitam? Ini 4 Rekomendasi Lip Balm SPF yang Bikin Bibir Pink Alami dan Lembab

BACA JUGA:DIY Masker Kunyit Bubuk Desaku untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Langsung Mulus dalam 3 Langkah!

Kategori :