3 Merk Masker Wajah untuk Memutihkan dan Glowing Dibawah 30 Ribuan, Ampuh Pudarkan Noda Hitam di Wajah

Jumat 02-08-2024,14:13 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

2.    Pixy glowssentials

Rekomendasi merk masker wajah untuk memutihkan dan glowing yang selanjutnya adalah pixy glowssentials.

Rekomendasi masker wajah untuk memutihkan dan glowing yang satu ini bisa dengan mudah kamu temukan di indomaret dengan harga yang sangat terjangkau.

Produk ini memiliki kelebihan yakni tak akan menimbulkan rasa sakit ketika digunakan, hal inilah yang membedakannya dari yang lain dikarenakan beberapa jenis masker tanah liat atau clay ini membuat wajah terasa tertarik dan menimbulkan rasa sedikit perih pada kulit wajah.

Produk masker ini juga dilengkapi dengan scrub natural yang mampu membersihkan wajah dari minyak berlebih,dan sel-sel kulit mati hingga ke lapisan pori-pori terdalam.

Adanya tiga kandungan utama seperti halnya natural viva complex dari ekstrak kiwi, vitamin e dan kandungan provitamin b5 yang mengandung antioksidan, membantu menutrisi dan menjaga kelembapan wajah supaya tampil cerah dan glowing.

BACA JUGA:3 Rangkaian Pemutih Wajah dari Viva Cosmetics, Dijamin Flek Hitam Hilang Permanen Modal di Bawah 50 Ribu

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Wanita di Indomaret yang Tahan Lama, Solusi Bebas Bau Badan Meski Berkeringat Seharian 

3.    Garnier hydra bomb mask green tea

Rekomendasi masker untuk memutihkan wajah dan glowing yang terbaik selanjutnya adalah garnier hydra bomb mask green tea.
Masker muka ini cocok untuk digunakan mengatasi masalah jerawat supaya tak muncul lagi.

Untuk pemilk kulit wajah berminyak, masker untuk memutihkan wajah dan glowing ini dapat mengurangi kilap di kulit wajah dan mengencangkan pori-pori.

Tak hanya itu saja, produk ang satu ini juga cocok untuk digunakan sebagai masker wajah untuk kulit kuam ketika kamu gunakan selama 15 menit sebelum kamu tidur.

Sehingga, kamu bisa merasakan kulit wajah yang lembap dan glowing ketika bangun tidur di keesokan harinya.

Sesuai dengan klaimnya, produk masker ini aman untuk digunakan oleh pemilik kulit wajah sensitif sehingga tak membuatnya menjadi iritasi.

Adanya ekstrak green tea dan serum hyaluronic acid ini dapat membantu melembapkan sekaligus juga mengenyalkan kulit wajah.(*)

Kategori :