The Frog, Drakor Terbaru Netflix yang Diperankan Go Min Si Drakor Thriller misteri yang Menegangkan 2024!

Jumat 02-08-2024,20:15 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sukses di Sweet Home, ada lagi nih drakor terbaru Netflix yang diperankan Go Min Si yang akan tayang Agustus tahun ini.

Yups, siapa sih yang gak kenal karakter yang memerankan Lee Eun Yu? Dalam serial Sweet Home 3, Go Min Si berhasil membawa karakter Lee Eun Yu yang cuek namun sebenarnya memiliki hati yang hangat dan rapuh.

Kemampuan akting dari Go Min Si ini memang tidak perlu diragukan lagi. Ia bisa membawa karakter baik itu antagonis maupun protagonis.

Sebut saja drama korea Love Alarm, Go Min Si berhasil membawa karakter Park Gul Mi yang pick me girl dan tentunya sangat menyebalkan.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drakor Lovely Runner yang Membuat Netflix Membutuhkan Drama Korea Ini, Asli Emang Bagus Sih!

BACA JUGA:Bukan Ole Romeny, Media Korea Bocorkan Operasi Senyap Shin Tae-yong tentang Striker ganas Temuan STY, Siapa?

Go Min Si juga sukses memerankan peran utama protagonis wanita pada drama Youth Of May bersama partner kerjanya Lee Do Hyun.

Bahkan, sampai saat ini drama tersebut masih suka ditonton oleh para penikmatnya yang sulit untuk move on dari cerita dan para pemain Youth Of May.

Karena kemampuan aktingnya yang sangat keren, Go Min Si dipercayai lagi untuk tampil di salah satu drakor terbaruk Netflix yang tayang Agustus 2024.

Kira-kira apa ya judul dan bagaimana alur cerita drakor terbaru Netflix yang diperankan Go Min Si tersebut? 

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Alur Cerita Drakor Red Swan Episode 1 dan 2 Drama Korea Perselingkuhan dan Penuh Dendam

BACA JUGA:Review Drama Korea Terbaru! Inilah Fakta Menarik dari Drakor The Auditors Episode 1 dan 2 Kaya akan Intrik

Alur Cerita The Frog

Judul drakor terbaru Netflix yang diperankan Go Min Si tersebut adalah The Frog. Adapun alur cerita drai drakor The Frog tersebut dapat kalian simak di bawah ini.

The Frog mencertiakan tentang kisah peristiwa misterius di dalam sebuah motel atau penginapan yang terletak jauh di dalam hutan.

Peristiwa tersebut dialami oleh dua pemilih penginapan yang hidup di satu tempat namun dalam dimensi yang berbeda bernama Koo Sang Joon (Yoon Kye Sang) dan Jeon Yong Ha ((Kin Yun Seok).

Kategori :