The Frog, Drakor Terbaru Netflix yang Diperankan Go Min Si Drakor Thriller misteri yang Menegangkan 2024!

Jumat 02-08-2024,20:15 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Kisah bermula dari Jeon Young Ha yang tinggal di sebuah motel atau penginapan terpencil tersebut. Diketahui bahwa motel tersebut adalah miliknya sendiri. Ia tinggal di sana selama musim panas.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drakor Lovely Runner yang Membuat Netflix Membutuhkan Drama Korea Ini, Asli Emang Bagus Sih!

BACA JUGA:Akan Ditayangkan Kembali di Netflix! 7 Fakta Mengejutkan Drakor Lovely Runner Drakor Terbaik Sepanjang Masa

Kehidupannya yang damai selama tinggal di motel tersebut berubah menjadi mencekam dan berantakan karena kehadiran seorang wanita misterius bernama Yoo Sung A (Go Min Si).

Di sisi lain, pada awal tahun 2000 an sebelum kehadiran Jeon Young Ha, Koo Sang Jon juga mengelola motel tersebut selama liburan musim panas sama seperti yang dilakukan Jeon Yong Ha.

Koo Sang Jon pun mengalami hal yang serupa hingga ia kehilangan segalanya yang ia miliki. Akibat kejadian yang Koo Sang Jon alami, Yoon Bo Min (Lee Jung Eun) menyelidiki kasus tersebut.

Yoon Bo Min sendiri bertugas sebagai petuga polisi di kantor polisi terdekar dari peningapan tersebut.

BACA JUGA:Drakor Netfilx Romcom Terbaru! Inilah Fakta Menarik dari Drakor Love The Next Door yang Tayang Agustus 2024

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! 6 Fakta Menarik Drakor Love The Next Door yang akan Tayang Agustus di Netflix

Tahun demi tahun pun berlalu, hingga pada tahun 2021, Yoon Bo Min yang sebelumnya dipindahkan telah kembali ke kantor yang ia tugasi sebelumnya dan mulai mengatai Jeon Yong Ha yang mana merupakan pemilik baru dari motel tersebut.

Hal ini dikarenakan, ternyata kejadian 20 tahun silam yang dialami Koo Sang Jon, kembali dialami oleh Jeon Young Ha.

Kira-kira apa ya kejadian misterius yang dialami oleh para pemilik penginapan tersebut? Apakah Yoon Bo Min berhasil menemukan jawaban dari kasus tersebut?

Selain itu, apa yang dilakukan Yoo Sung A dalam motel tersebut? Bagi kalian yang penasaran, yuk langsung tonton saja, drama korea The Frod yang tayang pada perdana tanggal 23 Agustus 2024.

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Inilah Sinopsis drakor Love The Next Door yang Akan Tayang di Netflix pada Agustus 2024

BACA JUGA:Apa Itu Neohuman? Inilah Fakta Neohuman pada Drakor Sweet Home 3 yang Memiliki Kecerdasas di Atas Rata-Rata!

Drama thriller misterius ini akan mengungkap semua kejadian masa lalu dan masa kini yang ternyata saling terhubung melalui motel tersebut.

Kategori :