Seru dan Menegangkan! Inilah 3 Fakta Menarik Drakor The Frog Bergenre Thriller Misteri yang Tayang di Netflix

Sabtu 03-08-2024,08:42 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Dengan pencapaian dan berbagai karakter yang sukses ia jalani baik itu sebagai protagonis maupun seorang antagonis yang menyebalkan membuat Go Min Si cocok dianugerahi menjadi artis korea berparas cantik dan multitalent bukan?

BACA JUGA:Gara-gara Rebutan Warisan, Indah Permatasari dan Keluarganya Kena Teror di Film Sakaratul Maut

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah Review Film Despicable Me 4 Film Box Office Terbaru dengan Rating Tinggi di Mata Penonton

3. Dibintangi Chanyeol EXO

Siapa nih yang kangen sama babang Chanyeol yang tampan berkarismatik ini? Nah, kalian bisa nih melepas rindu dengan Chanyeol di sini,

Karena, SM Enterteraiment sudah menkonfirmasi bahwa nantinya Chanyeol EXO akan comeback ke layar kaca lewat drama The Frog ini.

Untuk karakternya sendiri belum dijelaskan, namun di sini Chanyeol akan menjadi sosok misterius yang berperan penting dalam alur cerita drama korea The Frog ini.

Sama seperti Go Min Si, di sini Chanyeol akan memainkan karakter dengan penampilan baru atau berbeda dari drama-drama yang ia bintangi sebelumnya.

Jadi, para EXO L wajib banget nonton drama korea ini untuk melihat bagaimana kemampuan Chanyeol yang tidak hanya bagus dalam tarik suara tapi juga bagus dalam berakting.

Itulah beberapa fakta menarik drakor The Frog yang sayang untuk kita lewatkan. Jadi, gimana? Penasaran buat nonton dramanya gak ni?(*)

Kategori :