5 Fakta Menarik dari Drakor The Frog Drakor Bergenre Thriller Misteri yang akan Tayang di Netflix 2024!

Sabtu 03-08-2024,19:37 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Pada suatu hari, terdapat sosok perempuan misterius yang datang ke penginapan mereka. Dari situlah mereka mulai mengalami peristiwa serupa yang saling terhubung lewat lintas waktu.

2. Comebacknya Chanyeol

Tahukah kalian bahwa The Frog ini menjadi comebacknya Chanyeol ke dalam layar kaca drama. Drama The Frog ini akan menjadi proyek drakor perdana Chanyeol setelah enam tahun tidak berakting.

Seperti yang diketahui, drama terakhir Chanyeol yakni The Box yang tayang 2021. Menariknya, dari drama The Frog ini Chanyeol akan memainkan karakter yang berbeda dari drama The Box yang mana memerankan seorang penyanyi yang pemalu.

BACA JUGA:Drakor Misteri Penuh dengan Intrik! Inilah Sinopsis Drakor The Auditors Drama Korea Tebaru 2024!

BACA JUGA:Bikin Nangis Bombay, Inilah 2 Film Korea Terbaik Berakhir Sad Ending Menguras Air Mata dengan Rating Tinggi!

3. Comebacknya Kim Yun Seok

Selain menjadi comebacknya Chanyeol EXO, drama korea The Frog ini juga menjadi comebacknya Kim Yun Seok setelah 17 tahun tidak muncul di layar drama.

Siapa yang tidak mengetahui aktor Kim Yun Seok? Kim Yun Seok ini merupakan aktor senior yang sudah memerankan banyak film dan drama terpopuler pada jamannya.

Di sini, Kim Yun Seok akan berperan sebagai Jeon Young Ha (Kim Yun Seok) seorang pemilk penginapan atau motel yang terletak jauh di dalam hutan.

4. Pemain Pendukung yang Mumpuni

Selain diperankan oleh Go Min Si, Chanyeol, dan Kim Yun Seok, The Frog ini juga dibintangi oleh pemain terkenal yang tidak diragukan lagi kemampuannya seperti Yoon Kye Sang dan Lee Jung Eun. 

Yups, Yoon Kye Sang ini memiliki akting yang tidak diragukan lago. Hl ini dibuktikan dari seringnya ia tampil di layar kaca dengan seperti The Kidnaping Day (2024) bersama Yu Na dan Park Sung Hoo.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drakor Lovely Runner yang Membuat Netflix Membutuhkan Drama Korea Ini, Asli Emang Bagus Sih!

BACA JUGA:Akan Ditayangkan Kembali di Netflix! 7 Fakta Mengejutkan Drakor Lovely Runner Drakor Terbaik Sepanjang Masa

Sementara Lee Jung Eun sedang tampil dalam drama JTBC Miss Night and Day (2024) sebagai Lim Sun (Lee Jung Eun), sosok perubahan Lee Mi Jin (Jung Eun Ji) di waktu malam.

Kategori :