5 Kelebihan Hp Realme 13 yang Digadang Menjadi Hp Gaming Murah yang Akan Dirilis 7 Agustus 2024 di Indonesia!

Senin 05-08-2024,05:42 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yuk ketahui dulu apa saja kelebihan Hp Realme 13 yang akan menjadi hp gaming murah terbaru yang akan mengguncang Indonesia.

Memang belum di rilis di Indonesia secara resmi, namun Realme 13 ini digadang akan menjadi hp gaming dengan harga yang  terjangkau. Yups, hp ini nantinya akan dirilis secara resmi pada 7 Agustus 2024.

Kendati demikian, hp Realme 13 ini memiliki performa yang gak kaleng-kaleng. Bahkan, ia diklaim memiliki kualitas tinggi layaknya hp gaming mahal.

Lantas, apakah hp Realme 13 yang digadang menjadi hp gaming murah dengan performa tinggi di ahun 2024 ini? Yuk cek jawabannya di bawah ini.

BACA JUGA:Inilah 3 alasan Kenapa wajib Pre-Order Sekarang HP lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Mid Range Performa Tinggi Anti Lag Baterai 5000 mAh yang Cocok untuk Game Berat!

1. Memiliki Desain yang Kekinian

Kelebihan Hp Realme 13 yang pertama adalah hp ini memiliki desain yang kekinian, sehingga pasti akan disukai oleh para anak muda Indonesia.

Memiliki desain premium dengan 2 varian warna yakni emerald green dan mone gold, Realme 13 ini memiliki body yang ramping dan ringan sehingga akan nyaman digunakan ataupun dikantong

Hal ini dibuktikan dari dimensi pada body hp ini yang memiliki 161,3x73,9x8,4 mm dan berat 190 gram.

Tidak hanya itu saja, dengan kehadiran kamera belakang yang besar juga akan menambah kesan mahal dan eksklusif dari hp ini.

BACA JUGA:Inilah 5 Hp Snapdragon 8 Gen 1 RAM 12 GB ROM 256 GB, Hp Gaming Harga Murah Performa Luar Biasa!

BACA JUGA:Apa Saja Kelebihan Hp yang Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang Cocok Buat Gaming? Yuk Cek di Sini

2. Daya Tahan Hp yang Kuat

Meskipun memiliki desain yang ringan dan tipis, Realme 13 ini memiliki daya tahan hp yang kuat, sehingga dapat menyala setengah harian full saat digunakan terus menerus.

Kategori :