Daya Tarik Jawa Timur! 5 Destinasi Wisata di Tuban yang Wajib Dikunjungi saat Liburan Akhir Pekan

Jumat 02-08-2024,16:09 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Daya tarik Jawa Timur! 5 destinasi wisata di Tuban yang wajib dikunjungi saat liburan akhir pekan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Jawa Timur, pulau dengan beragam pesona, menyimpan segudang keindahan alam yang memukau. Salah satu kabupaten yang patut Anda kunjungi adalah Tuban. 

Kota yang kaya akan sejarah dan budaya ini menawarkan beragam destinasi wisata menarik, mulai dari pantai yang eksotis hingga situs-situs bersejarah.

Mengapa Tuban?

Tuban, yang terletak di pesisir utara Jawa Timur, memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Selain keindahan alamnya, Tuban juga dikenal dengan keramahan penduduknya dan kekayaan kulinernya.

BACA JUGA:Liburan Murah Bersama Buah Hati, 5 Tempat Wisata Murah di Bogor Ini Sayang Jika Tidak Dikunjungi!

BACA JUGA:Daya Tarik Jawa Timur! 5 Tempat Wisata di Pacitan yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan untuk Melepas Penat

Daya Tarik Jawa Timur! 5 Destinasi Wisata di Tuban yang Wajib Dikunjungi saat Liburan Akhir Pekan

Berikut ini adalah 5 destinasi wisata di Tuban:

1. Pantai Pasir Putih Remen

Destinasi wisata di Tuban yang pertama adalah Pantai Pasir Putih Remen. Pantai Pasir Putih Remen ini memiliki cekungan yang tampak seperti danau atau laguna saat air laut surut.

Airnya yang tenang cocok untuk bermain anak-anak. Disana, pengunjung bisa menikmati deretan pohon cemara sepanjang Pantai Remen yang membuat suasana menjadi lebih rindang.

Pengunjung bisa mencoba berbagai aktivitas seru seperti naik perahu, ATV dan mini trail. Bahkan, pengunjung juga bisa berkemah di area Pantai Pasir Putih Remen.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Hits di Salatiga, Ada yang Tiketnya Gratis Lho

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Alam Pandeglang Banten di Jawa Barat Terbaik dan Hits untuk Liburan Keluarga di Akhir Pekan

Kategori :