Akhirnya Kontrak Alex Rins Resmi Diperpanjang Yamaha, dan Siap Memberikan yang Terbaik Pada MotoGP 2024 Ini!

Sabtu 03-08-2024,05:19 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Setidaknya, ada 18 kemenangan yang sudah pernah diraih oleh Alex Rins, dimana 6 kali di kelas MotoGP, 4 kali di kelas Moto2 dan 3 kali di kelas Moto3.

Selain itu, Rins juga sudah berhasil mencatatkan namanya sebanyak 58 kali podium selama grand prix, mungkin itu yang membuat Yamaha berani untuk memperpanjang kontrak dengannya.

Tentu saja, pencapaian yang sudah pernah dicapai oleh Rins ini, tidak cukup sampai situ, namun juga ditambah dengan kemampuannya, serta etos kerja yang luar biasa, serta perhatian terhadap setiap detailnya.

BACA JUGA:Kondisinya MotoGP Semakin Memanas Pecco Bagnaia Menuduh Marc Marquez Sudah Mulai Bermain PsyWar, Ini Buktinya!

BACA JUGA:Valentino Rossi Masih Menjadi GOAT Bagi Para Pembalap MotoGP, Marc Marquez Kalah Jauh!

Tidak hanya itu saja, pembalap dengan usia 28 tahun ini juga memiliki pengalaman yang sangat luas, dan sudah terbukti di tahun 2024 ini, yang berhasil mempertahankannya sebagai bagian dari proyek kemajuan dengan tim Yamaha.

Bahkan, dirinya juga dijadikan sebagai elemen penting dalam rencana multi tahun oleh Yamaha, dimana pengemabangan motor ini menjadi prioritas utama tim mereka.

Namun, pada tahun 2023 kemarin dirinya pernah mengalami cedera kaki di balapan MotoGP Belanda 2023, dan di tahun 2024 ini banyak penggemar yang ingin kembali melihat pembalap dengan nomor 42 ini kembali beraksi di atas lintasan MotoGP 2024.

BACA JUGA:Jelang Seri Lanjutan Agustus, Marc Marquez Percaya Diri Menang 3 Balapan MotoGP 2024, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Tim Repsol Honda Semakin Percaya Diri Mampu Bersaing di Sisa Musim MotoGP 2024, Ini Beberapa Buktinya!

Dirinya juga sudah menjalani operasi selama liburan musim panas, dan sudah mantap untuk memberikan 100% kemampuannya untuk pulih dan memberikan yang terbaik di Silverstone besok.

Kita nantikan saja, apakah dengan kontrak Alex Rins resmi diperpanjang Yamaha akan membuat namanya semakin naik dan memberikan yang terbaik kepada tim Yamaha atau justru sebaliknya.(*)

Kategori :