Langkah Sigap PSSI! Shin Tae-yong Kembali Dapatkan Amunisi Baru Calon Striker Timnas Indonesia, Siapa?

Sabtu 03-08-2024,19:05 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Shin Tae-yong kembali dapatkan amunisi baru calon striker Timnas Indonesia. Siapa? Yuk cari tahu jawabannya di sini.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sedang memproses naturalisasi seorang striker keturunan Indonesia.

Pengumuman ini menunjukkan langkah strategis PSSI dalam memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjelang kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga zona Asia.

Meskipun komunikasi antara pihak PSSI dan pemain tersebut sudah dilakukan, namun hingga kini belum ada kepastian resmi mengenai kesepakatan final.

Dilansir dari kanal Youtube Sport news pada hari Sabtu (3/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Shin Tae-yong kembali dapatkan amunisi baru calon striker Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Heboh! Ole Romeny Foto Bareng Jay dan Ivar di Pertandingan Persahabatan, Gabung Timnas Indonesia?

BACA JUGA:PSSI Sampaikan Kabar Gembira Soal Pemain Keturunan Baru untuk Timnas Indonesia, Kabar Apa?

PSSI Rencanakan Naturalisasi Striker Keturunan untuk Timnas Indonesia

PSSI, sebagai badan pengelola sepak bola Indonesia, tentunya telah melakukan upaya intensif untuk menaturalisasi pemain keturunan yang dapat memberikan kontribusi signifikan bagi Timnas Indonesia.

Proses naturalisasi ini, walaupun belum mencapai tahap final, namun telah menunjukkan bahwa PSSI berkomitmen untuk memperkuat skuadnya dengan pemain berkualitas.

Momen penting berikutnya adalah round 3 kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di mana Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi dalam pertandingan pertama.

Ketersediaan striker berkualitas diharapkan bisa memberikan dorongan bagi tim dalam pertandingan yang krusial tersebut.

BACA JUGA:Inilah Daftar Pemain Keturunan yang Diincar Shin Tae-yong Tapi Menolak Ajakan Gabung Timnas Indonesia, Siapa?

BACA JUGA:PSSI Sedang Dalam Proses Naturalisasi Bek dan Gelandang untuk Perkuat Timnas Indonesia, Siapa yang Dimaksud?

Berita ini juga menunjukkan bahwa PSSI telah mempertimbangkan beberapa opsi sebelum memilih pemain yang akan dinaturalisasi. Salah satu nama yang sempat menjadi perhatian adalah Ole Romeny, striker yang bermain untuk FC Utrecht di Liga Belanda.

Kategori :