PSSI Gercep! 2 Pemain Deal Resmi Dinaturalisasi, Bintang Belanda Ini Bikin Ngeri Timnas Indonesia

Minggu 04-08-2024,08:02 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai 2 pemain deal resmi dinaturalisasi, bintang Belanda ini bikin ngeri Timnas Indonesia.

PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) tengah melakukan langkah strategis untuk memperkuat Timnas Indonesia dengan mendatangkan pemain-pemain keturunan melalui proses naturalisasi.

Langkah ini merupakan bagian dari persiapan menjelang kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga zona Asia yang akan dimulai pada September 2024.

Beberapa kabar terbaru mengungkapkan bahwa PSSI sedang mengurus dokumen untuk dua pemain keturunan yang akan menjadi aset berharga bagi Timnas Indonesia.

Dilansir dari kanal Youtube Suara Timnas Garuda pada hari Sabtu (3/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai 2 pemain deal resmi dinaturalisasi, bintang Belanda ini bikin ngeri Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Elkan Baggot Fix Masuk Skuad Ipswich Town dan Menjadi Pemain Timnas Indonesia Pertama di Liga Inggris!

BACA JUGA:Heboh! Ole Romeny Foto Bareng Jay dan Ivar di Pertandingan Persahabatan, Gabung Timnas Indonesia?

Naturalisasi Pemain Keturunan Belanda

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, baru-baru ini mengungkapkan informasi penting terkait proses naturalisasi dua pemain keturunan Belanda.

Dalam wawancara dengan Valentino Simanjuntak di salah satu kanal YouTube, Arya menjelaskan bahwa PSSI telah memproses dokumen untuk dua pemain, yaitu seorang bek dan seorang gelandang.

Meski nama mereka belum diumumkan, namun informasi ini sudah mencuat sebagai kabar baik untuk para penggemar Timnas Indonesia.

Pemain pertama yang kemungkinan besar sedang dalam proses naturalisasi adalah Mees Hilgers, seorang bek yang saat ini bermain untuk FC Twente di Belanda.

BACA JUGA:PSSI Sampaikan Kabar Gembira Soal Pemain Keturunan Baru untuk Timnas Indonesia, Kabar Apa?

BACA JUGA:Inilah Daftar Pemain Keturunan yang Diincar Shin Tae-yong Tapi Menolak Ajakan Gabung Timnas Indonesia, Siapa?

Hilgers, yang memiliki nilai pasar sekitar 500 miliar rupiah, merupakan calon kuat untuk dinaturalisasi. Hilgers memiliki darah Indonesia dari ibunya, Linda Tombeng, yang berasal dari Sulawesi Utara.

Kategori :