Rekomendasi Bedak dari Pixy Cosmetics untuk Usia 40, Bantu Tampil Awet Muda dan Glowing di Bawah 50 Ribu

Selasa 06-08-2024,07:05 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

1. Bedak Pixy Creamy Cake

Pertama ada bedak compact dengan tekstur creamy yang halus memberi tamilan lembap dan mudah dibaurkan sehingga hasilnya halus. Harga bedak ini juga kisaran 36 ribuan saja.

Meski harga ini tergolong murah namun bedak ini sudah bisa enutup ketidaksempurnaan wajah seperi flek hitam, garis halus dan tampilan makeup halus dan mulus.

BACA JUGA:3 Skincare Terbaik Bpom untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Bebas Merkuri, Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan

2. Pixy Make It Glow Sliky Powdery Cake

Bedak dengan finish glowing ini akan cocok digunakan untuk yang suka makeup glosy dan pemilik wajah yang super kering. Harga bedak padat ini 40 ribuan saja.

Memberi hasil lembap dan tidak cakey di kulit wajah dengan formula smooth polish bsia membantu makeup menempel dengan sempurna sehingga makeup lebih natural dan tahan lama.

BACA JUGA:4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Efektif Hilangkan Noda Hitam Bebas Kilap Seharian

3. Pixy Compact Powder Pure Finish

Selanjutnya bedak padat dengan kadnungan SPF 25 PA +++ yang mampu memberi perlindungan kulit secara maksima. Harga yang dibanderol hanya kisaran 47 ribuan saja.

bedak ini juga mengandung whitening ekstrak dan vitamin C, manfaatnya bisa membuat wajah bebas kusam dan tampiklan putih cerah seketika. Cocok untuk wajah berminyak dan kusam.

BACA JUGA:3 Merk Masker Wajah untuk Memutihkan dan Glowing Dibawah 30 Ribuan, Ampuh Pudarkan Noda Hitam di Wajah

4. Pixy Ultimate Makeup Cake

Terakhir adalah bedak dengan hasila khir matte yang memiliki oil control yang baik untuk menyerap minyak dan keringat. Harga produk ini kisaran 49 ribuan saja.

meski masih di bawha 50 ribu, produk ini sudah memilii kandungan SPF 20 PA +++ untuk memberi tambahan proteksi. Sehingga efek buruk sinar matahari lebih tersamarkan.

Nah itu dia beberapa pilihan rekomendasi bedak dari pixy cosmetics untuk usia 40, buat kamu yang mulai muncul tanda penuaan dan wajah kusam bisa coba produk di atas.

Kategori :