Spoiler Anime The Elusive Samurai Episode 6: Misi Perebutan Tanah Suwa, Tokiyuki Terluka Parah!

Minggu 04-08-2024,18:04 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

Dia mengalihkan perhatian Sukefuse serta memutus tali busur panah milik Sadamune hingga keduanya tidak bisa melakukan serangan balik. 

Selagi perhatian mereka teralihkan, entah bagaimana caranya Genba membakar seluruh gudang Sadamune beserta isinya, termasuk surat titah Kaisar mengenai pengambilalihan tanah Suwa. 

Pada akhirnya Ayako dan Kojiro sempat menjemput Tokiyuki yang terluka dan Genba bisa kembali bersama mereka ke Kuil Besar Suwa dengan selamat. 

BACA JUGA:Profil dan Fakta Unik Tentang Thistle dari Anime Delicious in Dungeon: Lunatic Magician yang Menguasai Dungeon

BACA JUGA:Spoiler Season 2 Anime Delicious in Dungeon, Akan Dibagi Jadi 2 Sesi: Plot Makin Seru dan Banyak Konflik Baru

Setelah rencana mereka berhasil, Genba pun setuju untuk membantu Tokiyuiki merebut kembali kekuasaan dari keshogunan Kamakura yang runtuh. 

Sukefusa yang berusaha mengusir orang-orang Suwa dari tanahnya pun diusir balik karena tidak bisa memperlihatkan Rinji. 

Sementara Sadamune yang tidak lagi bisa meminta Rinji ke Kaisar karena sudah terlalu banyak orang yang hanya mengaku-ngaku telah bertempur mengalahkan Kamakura. 

Dari urusan kekaisaran yang terhambat, akhirnya Kaisar Godaigo menghentikan pembagian Rinji dan melakukan pembagian tanah sesuka hatinya sendiri. 

BACA JUGA:Hidden Gem! Sinopsis Anime Mononoke 2007 Tentang Sisi Gelap Manusia: Bakal Diadaptasi Jadi Film Trilogi

BACA JUGA:Alur Cerita Anime VTuber Legend: Karier Melejit Karena Lupa Mematikan Streaming, Wajib Nonton!

Jika dibandingkan dengan episode-episode sebulunya, bisa dipastikan episode The Elusive Samura kali ini memiliki humor yang lebih sedikit. 

Ada lebih banyak aksi kejar-kejaran dan character development dari sisi Genba yang mulai membuka diri untuk bisa menerima “tuan” baru atau setidaknya teman baru. 

Dan setelah episode ini, Tokiyuki serta sekutunya akan dihadapkan oleh bahaya yang lebih besar dan menantang. 

Jangan lewatkan episode terbaru The Elusive Samurai minggu depan di jadwal yang sama. (*)

Kategori :