Amunisi Baru untuk Round 3! Daan Rots Jalani Proses Naturalisasi, Kevin Diks Kepincut Paes, Mauro Sah Jadi WNI

Amunisi Baru untuk Round 3! Daan Rots Jalani Proses Naturalisasi, Kevin Diks Kepincut Paes, Mauro Sah Jadi WNI

Amunisi Baru untuk Round 3! Daan Rots Jalani Proses Naturalisasi, Kevin Diks Kepincut Paes, Mauro Sah Jadi WNI-SEPUTAR BOLA-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Daan Rots jalani proses naturalisasi, Kevin Diks kepincut Paes, Mauro sah jadi WNI.

Timnas Indonesia tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan optimisme baru.

Di tengah persiapan tersebut, muncul beberapa nama menarik yang bisa memperkuat skuad Garuda, di antaranya Mauro Zilstra dan Kevin Dick. Kedua pemain ini memiliki potensi besar untuk memberikan dampak signifikan bagi timnas.

Dilansir dari kanal Youtube SEPUTAR BOLA pada hari Senin (5/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Daan Rots jalani proses naturalisasi, Kevin Diks kepincut Paes, Mauro sah jadi WNI.

BACA JUGA:Tembok Kokoh Timnas Indonesia U-19, Kadek Arel Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri, Ada Klub Eropa Juga!

BACA JUGA:Timnas Indonesia Bisa Panggil 3 Wonderkid Belanda Ini Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa Saja?

Kandidat Kunci untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Mauro Zijlstra, seorang striker muda asal Belanda yang bermain di Liga Belanda U-21, telah menarik perhatian banyak pihak. Musim lalu, Zijlstra mencatatkan prestasi gemilang dengan mencetak 8 gol dan 1 assist dari 12 pertandingan bersama NEC Nijmegen U-21.

Prestasinya yang menonjol ini mengundang FC Volendam untuk merekrutnya musim ini. Menariknya, Zilstra memiliki darah Indonesia dari kakeknya yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Hal ini menjadikannya sebagai kandidat menarik yang untuk dinaturalisasi.

Zijlstra telah menunjukkan ketertarikan besar untuk dapat bergabung dengan Timnas Indonesia. Dalam beberapa kesempatan, Zijlstra mengungkapkan bahwa ia akan sangat senang jika mendapat tawaran dari PSSI.

Ia juga sempat mengungkapkan bahwa pernah dihubungi oleh PSSI sebelumnya, namun hingga kini belum ada kelanjutan mengenai tawaran tersebut.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tidak Akan Gunakan Tim Senior dalam Kompetisi Piala AFF, Erick Thohir Siapkan Tim Muda

BACA JUGA:Erick Thohir Bahagia! Ole Romeny Dikabarkan Segera Jalani Proses Naturalisasi Perkuat Timnas Indonesia

Baru-baru ini, Zijlstra membuat gebrakan di media sosial Instagram-nya dengan menampilkan emoji jam pasir, yang memicu spekulasi bahwa ia tak sabar untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: