Review Lengkap Kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 6, Produk Layar Lipat Teranyar di Tahun 2024!

Review Lengkap Kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 6, Produk Layar Lipat Teranyar di Tahun 2024!

review lengkap kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 6--

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Menjadi HP terbaru di kategori layar lipat, review lengkap kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 6 merupakan konten yang wajib kamu baca untuk mengetahui gebrakan apa yang dihadirkan Samsung melalui smartphone-nya yang satu ini.

Terlebih untuk kamu yang ingin membeli, mengetahui kelebihannya terlebih dahulu akan membuatmu memiliki keputusan pembelian yang bagus.

Samsung Galaxy Z Fold 6 resmi rilis pada Juli 2024 secara global termasuk di Indonesia. Kehadiran HP ini layak ditunggu karena tidak semua merek menghadirkan smartphone layar lipat, sekaligus menjadi penerus bagi Z Fold 5 yang rilis tepat setahun sebelumnya.

Dengan selisih satu tahun, mestinya terdapat banyak perubahan drastis pada HP lipat bersertifikasi IP48 ini.

Nah, berikut ini akan disajikan review lengkap kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 6 untuk melihat lebih detail keunggulan yang disajikan Samsung melalui HP terbarunya. Yuk, simak!

BACA JUGA Opsi Terbaik HP Rentang Harga 1-1.5 Jutaan dengan ROM 128 GB dan Baterai 5000 mAh, Spesifikasi Cukup Luas!

BACA JUGA HP Standar Daily Driver Harga 2 Jutaan dengan RAM Mulai 8/128 GB, Bisa Perluas dengan Extended RAM & Storage!

1. Desain dan Layar

Bagi kamu yang sempat membandingkan foto penampakan Galaxy Z Fold 5 dan Fold 6 pasti akan langsung menyadari perbedaan di segi desain layar.

Pada seri terbaru ini, sekarang layar pojok kiri atas terlihat lebih lancip sehingga tampak lebih kotak. Hal tersebut sukses membuat ukuran layar penutup yang awalnya 6,2 inci pada Fold 5 kini menjadi 6,3 inci pada Fold 6.

Dengan layar yang semakin luas, tentu konten yang dilihat pun akan semakin besar.

Tak hanya itu, pada review lengkap kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 6 di bagian ini, ditemukan bahwa Samsung juga berhasil membuat body-nya lebih tipis lagi.

Saat dilipat, ponsel ini hanya setebal 12,1 mm sementara ketika menggunakan layar utama pada ponsel ketebalannya hanya 5,6 mm. Sebelumnya, Fold 5 punya ketebalan 13,4 mm saat dilipat dan 6,1 mm saat dibuka.

Galaxy Z Fold 6 juga kini terasa lebih ringan dengan bobot 239 gram. Kendati bukan peningkatan yang drastis, tetapi nyatanya Samsung memang berhasil bikin pengalaman penggunaan jadi sedikit lebih baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: