Tidak Harus Menguras Isi Dompet, 5 Mobil Paling Irit Bahan Bakar Ini Siap Kamu Miliki dengan Berbagai Kelebiha

Selasa 06-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa disini yang sedang mencari mobil paling irit bahan bakar, jika kamu sedang mencarinya kami akan memberikan beberapa rekomendasinya.

Memiliki mobil dengan konsumsi bahan bakar irit, tentu saja menjadi impian bagi para pemilik mobil, karena bisa lebih hemat pengeluaran untuk membeli bahan bakar.

Mengingat, hampir setiap tahunnya harga bahan bakar selalu mengalami kenaikan, oleh karena itu dengan membeli mobil paling irit bahan bakar bisa menjadi solusi paling tepat.

Banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran, terkadang justru membuat konsumen bingung ketika dihadapkan dengan beberapa pilihan tersebut, namun kami memiliki beberapa rekomendasi mobil paling irit bahan bakar, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Keluarga Harus Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik untuk Keluarga, Dijamin Nyaman dalam Perjalanan

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Korea Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Pecinta Mobil Wajib Merapat

1. Toyota Raize

Rekomendasi mobil paling irit bahan bakar, diurutan pertama ada Toyota Raize yang hadir sebagai pendatang baru di Indonesia, dan langsung berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif.

Mobil dengan kapasitas mesin sebesar 1.200 cc 3 silinder, 12 katup, DOHC, dual VVT-i dengan kode WA-VE ini, mesinnya mampu memberikan tenaga sebesar 87 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsinya 113 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

Kapasitas penumpangnya sendiri, mampu mencapai 5 orang cocok banget dijadikan sebagai mobil untuk keluarga kecil, ruang kabinnya juga nyaman.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, Toyota Raize ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 15 km/ liter untuk pemakaian dalam kota, sementara luar kotanya bisa diangka 21 km/ liter.

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu! Inilah 3 Ciri Helm Bogo Cargloss yang Asli, Dijamin Nyaman Dipakai

BACA JUGA:Siap Merebut Hati Konsumen, Honda Supra Fit 2024 Hadir dengan Performa dan Fitur yang Semakin Canggih!

2. Honda Mobilio

Salah satu mobil yang banyak diminati oleh konsumen di Indonesia, khususnya yang sudah berkeluarga adalah Honda Mobilio, yang memiliki banyak kelebihan.

Kategori :