Harus Cobain! 5 Cushion Terbaik Efektif Mencerahkan dengan SPF Tinggi, Lindungi Kulit dari Dampak Sinar UV!

Senin 05-08-2024,21:07 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

3. Wardah Colourfit Perfect Glow Cushion, Rp 95.000 

Untuk brand satu ini tentu udah pada tahu yaitu dari Wardah. Varian Wardah Colourfit Perfect Glow cushion ini merupakan base make up dengan radian glow finish. Dengan formula yang ringan dan nyaman.

Saat digunakan akan menyatu dengan baik pada kulit wajah, dan memberikan tampilan akhir yang glow finish serta terlihat kulit yang sehat. 

Sudah diformulasikan khusus dengan skin teknologi yang bertujuan dapat menyatu sempurna dengan warna natural kulitmu. Kusumade ini juga memberikan coverage yang cukup tinggi sehingga efektif dalam menutupi ketidak sempurnaan pada kulit wajah.

4. Pixy Make It Glow Dewy Cushion, Rp 112.000

Nggak kalah terkenal ada lagi dari brand Pixy dengan sasaran utama justru usia remaja dan dewasa awal. Fokus dari produk ini memberikan tampilan yang secara natural. 

Pixy Make It Glow Dewy Cushion diformulasikan dengan kandungan yang dapat memberikan manfaat bagi kulit agar tampak lebih sehat.

Diantara kandungan Skin Care di dalamnya ada moisturizing botanical extra yang berfungsi untuk melembabkan dan membuat kulit tampak sehat berseri.

Memiliki teknologi smooth polished powder yang akan membuat cushion ini mudah menyatu di kulit, serta membuat kulit jadi terasa lebih halus dan lembut. 

Sudah mengandung SPF 23 PA ++ yang dapat memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Jadi saat beraktivitas di luar kamu akan mendapatkan perlindungan ekstra dari menggunakan cushion ini.

BACA JUGA:DIY Racikan Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Bantu Pudarkan Flek Hitam Kulit Langsung Glowing

BACA JUGA:Ini Perbedaan Sunscreen Wardah SPF 35 dan 50 yang Mengandung Salicylic Acid,Lindungi Wajah dari Sinar Matahari

5. La Tulipe Glow BB Cushion SPF 50, Rp 112.000

Rekomendasi kusen yang terakhir seperti belum terlalu dikenal, namun cushion dari La Tulipe Glow BB Cushion punya kandungan SPF yang paling tinggi yaitu hingga 50.

Hadir dengan formula ringan yang yang udah mampu kasih coverage cukup tinggi untuk menutup permasalahan kulit wajah. 

Kategori :