Performa Teruji Lewat Benchmark Sintesis! Ini Daftar HP Gaming Termurah Skor AnTuTu Tinggi Capai 500 Ribuan!

Selasa 13-08-2024,10:19 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dalam dunia gaming, performa kencang adalah segalanya sehingga HP gaming termurah skor AnTuTu tinggi menjadi tolak ukur utama yang cukup penting untuk diperhatikan jika ingin mendapatkan pengalaman bermain game yang lancar.

Skor AnTuTu ini menunjukkan seberapa besar performa sebuah ponsel, di mana semakin tinggi angkanya maka akan semakin kencang pula performanya.

Tak perlu khawatir soal harga, saat ini bukan hal sulit mendapatkan HP gaming di harga terjangkau. Jika kamu belum tahu ada apa saja HP-nya, berikut akan disajikan kepadamu sederetan HP gaming termurah skor AnTuTu tinggi beserta ulasan lengkap spesifikasinya sebagai bahan referensimu memilih smartphone. Yuk, simak!

BACA JUGA Sesuai dengan Budget-mu! Ini Daftar HP 4 Jutaan Kamera Juara untuk Content Creator, Bisa Editing dengan Mulus!

BACA JUGA Jagoan HP untuk Fotografi dengan Kamera Hingga 200 MP di Harga 4 Jutaan, Content Creator Wajib Punya!

POCO X6 Pro 5G

Di daftar HP gaming termurah skor AnTuTu tinggi yang pertama ada POCO X6 Pro 5G. HP ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8.300 Ultra fabrikasi 4 nanometer dengan kapasitas RAM super luas berkapasitas 12/512 GB dengan tambahan 12 GB extended RAM. Berkat spesifikasi yang dibawanya, HP ini bahkan mendapatkan skor AnTuTu hingga 464.228 poin. 

Tentu untuk memainkan game Genshin Impact HP ini sudah mampu libas di settingan highest 60 FPS dengan average 55 sampai 60 FPS. Turut menopang performa gaming-nya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta teknologi 67W Turbo charging. Layarnya menggunakan panel flow AMOLED berukuran 6,67 inci dengan teknologi layar Crystal Rush serta refresh rate 120 Hz.

Terdapat pula dukungan fitur NFC, fingerprint in display, dual stereo speaker, dan sayangnya tidak ada audio jack 3,5 mm. Meski begitu, hal tersebut bukanlah masalah besar jika dibandingkan dengan harga HP yang masih tergolong murah di golongan smartphone gaming yakni dibanderol pada kisaran harga mulai dari angka 4,7 jutaan.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Infinix Note 40

Di rekomendasi HP gaming termurah skor AnTuTu tinggi yang kedua ada Infinix Note 40. HP ini mampu menjalakan berbagai aplikasi gaming dengan lancar berkat penggunaan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate fabrikasi 6 nanometer dilengkapi RAM 8 plus 8 GB serta memori internal 256 GB dan berhasil meraih scok AnTuTu di angka 400.000an poin.

Tentu HP ini sangat bisa kamu andalkan untuk urusan gaming. Pada game Free Fire contohnya, HP ini mampu jalankan di setting-an max dengan frame rate 60 FPS. Kemudian pada game Mobile Legends HP ini mampu tembus 60 FPS pada settingan graphics ultra.

HP kedua di daftar rekomendasi HP gaming termurah skor AnTuTu tinggi ini juga hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci beresolusi full HD plus yang memiliki tingkat kecerahan hingga 1300 nits serta refresh rate hingga 120 Hz. Selain itu, HP ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta fitur fast charging 45W. Lalu ada dual speaker JBL dan NFC. Sayangnya, HP ini tidak menghadikan port audio jack.

Kategori :