Review Battle Peeling Serum Elformula dan Skintific, Punya Klaim Instan Mencerahkan, Mana yang Lebih Juara? 

Selasa 06-08-2024,15:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada lho review battle peeling serum elformula dan skintific yang bisa kamu simak. Sama-sama punya klaim instan mencerahkan. Namun, mana sih yang lebih juara hasilnya? 

Kamu tentu bertanya-tanya apa itu peeling serum? Varian produk skincare ajah ini tengah menjadi perbincangan hangat. Karena, menghadirkan perawatan modern kecantikan yang bisa kamu coba di rumah. 

Berbeda dengan produk lainnya, varian ini bisa memberikan efek yang instan di wajah. Bahkan, banyak ahli kecantikan menyarankan penggunaan produk ini. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Skincare Penghilang Flek Hitam, Ada Kandungan Anti Aging Bikin Kulit Glowing Awet Muda

Lalu, sebenarnya apa manfaat produk peeling untuk wajah sih? Dilansir dari berbagai sumber, ada lho beragam hal yang bisa kamu rasakan seperti; 

  • Mencerahkan kulit wajah
  • Menghaluskan tekstur kulit
  • Mengurangi jerawat dan bekasnya
  • Menanyakan kerutan serta flek hitam

Tentunya, beragam manfaat ini sangat menarik bukan? Nah, bagi kamu yang tengah ingin mencobanya  dan bingung mau beli merk apa? 

“Mana yang lebih bagus skintific atau elf formulasi peeling solution?” Kalau kamu jadi penasaran seperti Youtuber satu ini wajib simak nih!

Dilansir dari Youtube Shorts Novita Kim pada 6 Agustus 2024, Novita akan menjelaskan kelebihan dan hasil akhir dari kedua produk ini. Jadi, ikuti terus ya sampai akhir ya!

BACA JUGA:Racikan DIY Penghilang Uban Alami, Gunakan 1 Bahan Ini Bikin Rambut Hitam Permanen dan Awet Muda

BACA JUGA:Racikan DIY Penghilang Flek Hitam dengan Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Review Battle Peeling Serum Elformula dan Skintific

Nah, ada nih ulasan lengkap dari battle peeling solution Elformula vs skintific yang bisa kamu ikut. Jadi, jangan kemana-mana dan simak terus sampai akhir ya!

Elformula Intensive Peeling Solution

Di urutan pertama adalah membahas review Elformula Intensive Peeling Solution. Novita mengungkapan bahwa kedua produk satu ini punya konsentrasi sebanyak 10%. 

Ia juga menambahkan, “Elf formula ounyatiga bahan yaitu AHA, BHA dan PH.” Produk chemical peeling ni menggunakan takaran yang rendah namun stabil. Selain itu, juga menggunakan tujuh kombinasi natural ingredient yang sudah dipatenkan. 

Kategori :