Review Battle Peeling Serum Elformula dan Skintific, Punya Klaim Instan Mencerahkan, Mana yang Lebih Juara? 

Selasa 06-08-2024,15:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Lalu, seperti apa sih hasil akhir review battle peeling serum elformula dan skintific? Ini dia pembahasan lengkapnya yang bisa kamu ikuti; 

Bagi Novita, skintific memiliki rasa yang cukup berbeda di kulit. “Gue nggak ngerasa ada cekat-cekit ih. Tapi, kalaupun ada sebenarnya normal.” 

Namun, di elformula rasanya ada sedikit sensasi “cekat-cekit” di kulit. Warna pakainya sendiri juga hampir sama antara satu dengan yang lainnya. 

Setelah selesai juga tidak perlu dibilas dengan sabun wajah lagi. Kesimpulanya sendiri skintific memiliki kelebihan dari tingkat kandungannya, konsentrasinya hingga teksturnya juga lebih cair dan nyaman. 

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Kulit Wajah dengan Bahan Dapur, Cuma 15 Menit Kulit Hitam Jadi Putih Glowing

BACA JUGA:4 Sabun Muka Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Agar Awet Muda

Namun, untuk efeknya hampir sama. Bedanya, skintific bisa memberikan wajah lebih cerah sejak penggunaan pertama kali. Novita juga menambahkan, “Gue suka keduanya dan worth to try peeling solution untuk kamu coba.”

Namun, sebenarnya berapa hari sekali menggunakan peeling serum? Bagi para pemula cukup gunakn dua kali seminggu saja ya. Sebab, mencegah iritasi atau kemerahan yang tidak diinginkan. 

Demikian ulasan lengkap dari review battle peeling serum elformula dan skintific. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya ya! (*)

Kategori :