Review Battle Peeling Serum Elformula dan Skintific, Punya Klaim Instan Mencerahkan, Mana yang Lebih Juara? 

Selasa 06-08-2024,15:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Jika ditanya, Elformula peeling cocok untuk kulit apa? Jawabannya adalah cocok untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekaligus. 

BACA JUGA:4 Serum Retinol Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Kerutan Bikin Wajah Kencang Awet Muda!

Adanya kandungan pant ekstrak menjadikan ia memiliki beragam manfaat. Mulai dari menggunakan kulit, meredakan kemerahan, melembabkan, mencegah jerawat hingga menyamarkan noda hitam di wajah. 

Novita juga menjelaskan cara pakainya, “Biasanya gua pakainya satu sampai dua kali aja seminggu di malam hari.” Selain itu, untuk waktu pakainya juga cukup 60 detik saja. Mudah, bukan?

Dari segi kemasan, peeing serum elformula sendiri menggunakan pipet sama seperti serum pada umumnya. Teksturnya juga cair dengan warna merah yang khas. 

BACA JUGA:DIY Racikan Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Bantu Pudarkan Flek Hitam Kulit Langsung Glowing

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja Wajah Jadi Awet Muda

Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum

Selanutnya, dalam review battle peeling serum elformula dan skintific adalah bagian khusus review Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum. Produk satu ini menggunakan kemasan dengan pipet dengan adanya pencerahan yang mudah diaplikasikan. 

Berbeda dengan elformula sendiri menguanakn kandungan beura AHA, BHA, PHA, hingga LHA. Kombinasi ini mampu memberikan hasil yang efektif. 

Bahkan, teksturnya hentrl dan bisa memberikan efek kulit yang lebih sehat dalam waktu singkat. Menarik, bukan? 

Teksturnya juga hampir sama dengan produk elformula yaitu warna merah. Namun, bagi novita ada khas tersendir, “Gua pakai engga ada aroma yang mengganggu tapi sedikit kaya bau minuman segar.”

BACA JUGA:4 Produk Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Kandungan Merkuri dan Cocok untuk Pemula

Hasil Akhir di Wajah

Kategori :