Pilihan Pengendara Cerdas, Inilah 5 Mobil Bekas yang Cocok untuk Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

Selasa 06-08-2024,17:14 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Salah satu fokus yang dilakukan oleh Ford Fiesta, demi memberikan kepuasan kepada pengemudinya adalah memiliki tingkat kenyamanan yang cukup baik.

Selain itu, dari desain eksteriornya juga memiliki desain yang bisa dikatakan terlihat cukup mewah, cocok banget untuk anak-anak muda.

Saat ini, Ford Fiesta sudah dibandrol dengan harga dibawah 100 juta, dan menariknya mobil 2 baris ini dibekali mesin berkapasitas 1.600 cc.

BACA JUGA:Sejak Pertama Kali Diperkenalkan, Toyota Raize GR Sport Langsung Menarik Perhatian Karena Banyak Kelebihannya!

BACA JUGA:Padahal Sudah Ada Zenix, Namun Peminat Toyota Innova Venturer Diesel Matic Semakin Bertambah, Ini Penyebabnya!

3. Chevrolet Spin

Rekomendasi mobil bekas yang cocok untuk pemula, selanjutnya ada Chevrolet buat kamu yang bosan dengan mobil-mobil keluaran Jepang.

Meskipun saat ini sudah tidak diproduksi lagi, namun peminatnya terus bertambah setiap tahunnya, karena dikenal memiliki mesin yang cukup bandel untuk segala medan.

Mobil dengan mesin diesel ini, memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 orang, cukup nyaman dijadikan sebuah mobil keluarga, apalagi perawatannya mudah dan murah.

Dapur pacunya sendiri, dibekali mesin berkapasitas 1.485 cc 4 silinder Dual VVT-i DOHC, dan konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit tembus diangka 12 km/ liter.

BACA JUGA:Marc Marquez Mengaku Posisinya Tergeser dari 3 Pembalap Setelah MotoGP Inggris 2024, Salah Satunya Enea!

BACA JUGA:Gaya Berkendara Enea Bastiani Sampai Membuat Marc Marquez Kagum dengan Sang Juara di MotoGP Inggris 2024!

4. Suzuki Splash

Suzuki Splash ini, banyak dijuluki sebagai mobil MPV atau Mini Multi Purpose Vehicle, sebenarnya merupakan mobil hatchback namun paling mungil.

Desainnya yang mungil ini, tidak bisa dianggap remeh karena ketika kamu masuk ke dalam ruang kabinnya kamu akan langsung dibuat takjub dengan ruang kabin luas dan cukup nyaman.

Mobil dengan dimensi kecil ini, dibekali dengan mesin K12M berkapasitas 1.200 cc 4 silinder, dengan hasil torsinya mencapai 113 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

Kategori :