Erick Thohir Bingung! Proses Naturalisasi Maarten Paes Menemui Jalan Terjal buat Bela Timnas Indonesia

Rabu 07-08-2024,13:10 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas proses naturalisasi Maarten Paes menemui jalan terjal dan harus dilalui demi bisa bergabung dengan tim garuda.

Saat ini timnas Indonesia asuhan Shin Tae-Yong masih membutuhkan beberapa kepingan puzzle pemain keturunan untuk memperkuat tim garuda.

Salah satunya adalah pada posisi penjaga gawang yang saat ini belum ada satupun pemain keturunan yang bermain di posisi tersebut.

Maarten Paes menjadi jawaban setelah melakukan sumpah kewarganegaraan, akan tetapi menemui jalan terjal karena peraturan fifa yang dilanggar.

Kali ini kita akan membahas mengenai kabar proses naturalisasi Maarten Paes menemui jalan terjal untuk membela kesebelasan garuda.

Berikut adalah beberapa fakta mengenai proses naturalisasi Maarten Paes menemui jalan terjal karena ada berbagai masalah di prosesnya.

BACA JUGA:Dijuluki Preman! Justin Hubner akan Dipinjamkan Ke Klub Swedia Agar Timnas Indonesia Semakin Kuat

BACA JUGA:Shin Tae-yong Makin Pede di Kualifikasi Piala Dunia 2026! Timnas Indonesia Berpeluang Diperkuat Bintang Eropa

Proses Naturalisasi Maarten Paes Menemui Jalan Terjal

1. Pernah Bermain di Tim Muda Belanda

Maarten Paes sebelumnya dikabarkan pernah membela tim oranje di laga resmi dibawah naungan fifa saat bermain di kompetisi usia muda.

Hal itu menyebabkan proses naturalisasi Maarten Paes menemui jalan terjal dan harus memerlukan effort yang besar untuk menaturalisasinya.

Karena FIFA tidak membolehkan ada pemain yang sudah bergabung ke timnas negara lain berpindah kewarganegaraan dan bermain untuk timnas lainnya.

BACA JUGA:Review Cushion Terbaru dari Luxcrime Ada Versi Matte dan Glowing, Packagingnya Gemes Ngga Sampe 100 Ribu!

BACA JUGA:Ponsel Model Baru, Ada Oppo Reno 12 Series 5G Tampil Elegan Performa Mengesankan

Kategori :