Ole Romeny Dikabarkan Ragu Gabung Timnas Indonesia dalam Waktu Dekat, Erick Thohir Cari Pemain Baru!

Kamis 08-08-2024,07:03 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas Ole Romeny dikabarkan ragu gabung Timnas Indonesia terutama dalam waktu dekat ini karena belum mengurus berkas.

Ole Romeny adalah salah satu pemain keturunan Indonesia yang paling berbakat terutama yang bermain pada posisi penyerang tengah atau sayap.

Karena sekarang dia bermain di salah satu klub besar di eropa yakni FC Utrecht dan performanya juga sangat baik dalam berbagai laga.

Diragukan gabung timnas Indonesia dalam waktu dekat dikarenakan sampai saat ini berkas naturalisasi dari Ole Romeny belum diterima PSSI.

Kali ini kita akan sedikit membahas mengenai Ole Romeny dikabarkan ragu gabung timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang Ole Romeny dikabarkan ragu gabung timnas Indonesia terutama dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA:Timnas B Piala AFF Terbentuk! 2 Pemain Keturunan Jadi Andalan Utama Shin Tae-yong dan Nova Arianto, Siapa?

BACA JUGA:Tembok Kokoh Timnas Indonesia U-19, Kadek Arel Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri, Ada Klub Eropa Juga!

Ole Romeny dikabarkan Ragu Gabung Timnas Indonesia

1. Belum Mengirim Berkas

Walaupun santer dikabarkan akan menjadi pemain yang akan dinaturalisasi selanjutnya akan tetapi sampai saat ini hanya sebatas rumor belaka.

Hal ini membuat publik mengira bahwa Ole Romeny dikabarkan ragu gabung timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia ronde ketiga.

Karena proses naturalisasi di Indonesia yang cukup lama membuat Ole Romeny hampir dipastikan gagal bergabung dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Keseruan Berburu Buku Murah di Pekalongan Mulai dari Novel hingga Buku Anak Ada

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, Inilah 5 Mobil Bekas yang Cocok untuk Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

Kategori :