Tidak Harus Beli Baru, 5 Mobil MPV Bekas Murah dan Stylish Ini Cocok Dijadikan Mobil Andalan Keluarga!

Rabu 07-08-2024,08:44 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu bingung mencari mobil MPV Bekas murah dan stylish, tenang kami ada beberapa rekomendasinya buat kamu miliki.

Mobil MPV sendiri, merupakan sebuah mobil yang memang diprioritaskan untuk mobil keluarga, karena mobil ini memiliki 3 baris kursi dengan kapasitas penumpangnya 7 sampai 8 orang.

Selain itu, mobil ini juga cocok banget untuk dikendarai dalam kota atau luar kota, biasanya sudah disematkan dengan berbagai fitur kenyamanan yang menyenangkan untuk perjalanan.

Langsung saja, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil MPV Bekas murah dan stylish, simak sampai selesai ya dan selamat menentukan pilihan.

BACA JUGA:Mobil Seharga Motor! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan, Yakin Nggak Mau?

BACA JUGA:Gagah dan Murah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Diesel Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Cocok Sebagai Mobil Petualang

1. Chevrolet Spin

Rekomendasi mobil MPV Bekas murah dan stylish, pertama ada Chevrolet buat kamu yang bosan dengan mobil-mobil keluaran Jepang.

Meskipun saat ini sudah tidak diproduksi lagi, namun peminatnya terus bertambah setiap tahunnya, karena dikenal memiliki mesin yang cukup bandel untuk segala medan.

Mobil dengan mesin diesel ini, memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 orang, cukup nyaman dijadikan sebuah mobil keluarga, apalagi perawatannya mudah dan murah.

Dapur pacunya sendiri, dibekali mesin berkapasitas 1.485 cc 4 silinder Dual VVT-i DOHC, dan konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit tembus diangka 12 km/ liter.

BACA JUGA:Jangan Mudah Tertipu! Inilah 5 Ciri Mesin Mobil Bekas yang Bermasalah, Pastikan Teliti Sebelum Beli

BACA JUGA:Mobil Pertama yang Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Mobil yang Cocok Sebagai Mobil Pertama Dibawah Rp 150 Juta

2. Honda Freed

Siapa bilang dengan anggaran dibawah 100 juta tidak bisa memiliki mobil MPV keren, buktinya ada kok yaitu Honda Freed yang hadir sebagai mobil MPV desain mewah dan harga terjangkau.

Kategori :