Review Jujur Pakai Serum Ampoule Wardah Selama 3 Minggu di Area Bekas Jerawat, Wanita Ini Ungkap Hasilnya 

Selasa 06-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kandungan konsentrasi yang tinggi ini kemudian berfungsi dalam mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat hingga melembabkan. Tak hanya itu, ada juga kalim dapat melindungi dari paparan sinar blue light berbahaya. 

BACA JUGA:Racikan DIY Penghilang Uban Alami, Gunakan 1 Bahan Ini Bikin Rambut Hitam Permanen dan Awet Muda

Jika ditanya, apakah serum Wardah ampoule bisa memutihkan wajah? Jawabannya tentu saja. Apalagi, mengingat kandungan niacinamide yang berlimpah. 

Selain itu, Elsa juga menambahkan “Produk ini berkolaborasi juga dengan global expert dari swiss melalui uji dermatologi. Jadi, non comedogenic, non acnegenic dan terhindar dari blue light.”

Jadi sangat cocok untuk kamu yang sering pakai alat elektronik seperti handphone dan laptop untuk mencoba produk ini. Sebab, efek samping blue light bisa menyebabkan kulit kusam, hiperpigmentasi hingga penuaan dini. 

Menurut Elsa, dari segi packing produk ini berupa botol kaca yang anti tumpah dan pecah. Ada juga pipet yang memudahkan saat digunakan. 

BACA JUGA:Racikan DIY Penghilang Flek Hitam dengan Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Bikin Wajah Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Serum Retinol Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Kerutan Bikin Wajah Kencang Awet Muda!

Teksturnya sendiri juga ringan dan punya aroma yang menenangkan. Elsa juga mengatakan, “Produk ini usaha halal MUI lho guys.” Jadi, aman banget digunakan kamu yang muslimah. 

Cara Pakai Produk

Usai mengetahui detail mengenai kandungan, kemasan hingga teksturnya. Maka, masuk ke tahap berikutnya berupa cara pakai Wardah Lightening Serum Ampoule.

Elsa Sylvia pun menggunakannya dengan menunjukkannya ke layar kamera. “Oke guys jadi ini kondui muka aku setelah dibersihkan. Kemudian, langsung aku pakai serum kurang lebih tiga tetes ke wajah dan aku ratain.” 

Melalui video tersebut terlihat serum dapat meresap sempurna ke dalam kulit tidak sampai 30 detik. Sehinga, memberikan senantiasa nyaman, menyegarkan dan bebas lengket di kulit. 

BACA JUGA:DIY Racikan Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Bantu Pudarkan Flek Hitam Kulit Langsung Glowing

“Nah, ini kondisi wajah aku setelah serumnya meresap dan kelihatan glowing.” Ujarnya sembari menunjukan kondisi wajah. 

Kategori :