Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Listrik Murah Tahun 2024 Ini Siap Memenuhi Aktifitasmu di Jalan Raya!

Rabu 07-08-2024,15:55 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari motor listrik murah tahun 2024, memang sudah banyak pilihannya namun juga tidak boleh asal-asalan dalam memilihnya.

Saat ini, di Indonesia ada banyak sekali pilihan motor listrik, baik produksi dari dalam negeri ataupun produksi dari luar negeri, dan memiliki kelebihannya masing-masing.

Kebanyakan, motor listrik sekarang sudah disematkan berbagai fitur dan teknologi canggih, yang mampu menunjang kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Buat kamu, yang memiliki anggaran terbatas namun ingin memiliki motor listrik, berikut beberapa pilihan rekomendasi motor listrik murah tahun 2024, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Murah Namun Tetap Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Perempuan Dibawah Rp 80 Juta yang Stylish

BACA JUGA:Mobil Seharga Motor! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan, Yakin Nggak Mau?

1. Alva N3

Rekomendasi motor listrik murah tahun 2024 diurutan pertama ada Alva N3, yang kabarnya menjadi motor listrik paling banyak dicari oleh konsumen di Indonesia.

Meskipun dibandrol dengan harga yang murah, namun mengenai masalah fitur dan spesifikasinya masih bisa bersaing dengan motor-motor listrik lain.

Baterainya sendiri, dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang membuatnya mampu bertahan lebih lama lagi, cocok untuk harian.

Menariknya lagi, Alva N3 ini menawarkan baterai yang sudah fast charging, jadi cocok untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan pengecesan baterai.

BACA JUGA:Gagah dan Murah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Diesel Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Cocok Sebagai Mobil Petualang

BACA JUGA:Jangan Mudah Tertipu! Inilah 5 Ciri Mesin Mobil Bekas yang Bermasalah, Pastikan Teliti Sebelum Beli

2. Exotic Vito

Selanjutnya ada dari pabrikan Italia, yaitu Exotic Vito yang hadir sebagai motor listrik dengan gaya klasik retro, dan dibekali baterai berkapasitas 1.000 watt.

Kategori :