Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Listrik Murah Tahun 2024 Ini Siap Memenuhi Aktifitasmu di Jalan Raya!

Rabu 07-08-2024,15:55 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Baterai berkapasitas 1.000 watt ini, mampu membawanya untuk menempuh jarak perjalanan sepanjang 80 kilometer, jadi cukup untuk harian.

Sementara itu, untuk kecepatan dari Exotic Vito ini juga dapat disesuaikan dengan keinginan pengemudi, karena ada 3 mode, yaitu Eco, Normal dan Sport.

Sedangkan mengenai kecepatan maksimalnya sendiri, mampu mencapai 75 km/ jam, dan menariknya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 5 jutaan saja.

BACA JUGA:Mobil Pertama yang Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Mobil yang Cocok Sebagai Mobil Pertama Dibawah Rp 150 Juta

BACA JUGA:Tidak Harus Beli Baru, 5 Mobil MPV Bekas Murah dan Stylish Ini Cocok Dijadikan Mobil Andalan Keluarga!

3. Exotic Sterrato

Rekomendasi motor listrik murah tahun 2024, selanjutnya ada Exotic Sterrato yang hadir dengan gaya yang lebih modern dan juga futuristik.

Berbeda dengan Exotic Vito, Exotic Sterrato ini dibekali dengan baterai berkapasitas 800 W, dan hanya mampu menempuh jarak mencapai 55 kilometer saja, dalam sekali pengisian penuh.

Sementara itu, kecepatan maksimalnya juga masih kalah dengan Exotic Vito yaitu hanya mampu melaju dengan kecepatan maksimal 50 km/ jam.

Jadi, motor listrik ini cocok banget untuk keliling komplek dengan santai, selain itu ada 3 mode berkendara juga yang dimiliki, ada Eco, Normal dan Sport.

BACA JUGA:Ternyata Yamaha Nmax Turbo 2024 Memiliki Fitur Canggih Ini, Padahal Harganya Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Tangguh dan Irit BBM serta Bertenaga Mesinnya

4. ZPT NYX

Jika kamu sedang mencari motor listrik dengan tampilan seperti Vespa matic, kamu bisa membelai ZPT NYX ini karena tampilannya cukup mirip.

Selain lebih ramah lingkungan, motor listrik ZPT NYX ini juga lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan Vespa matic tentunya.

Ada banyak pilihan warna yang dimiliki oleh motor listrik ini, sehingga membuat konsumennya lebih leluasa dan lebih banyak memilih warnanya.

Kategori :