3 Racikan Masker Pengelupas Flek Hitam Agar Glowing, Wajah Langsung Kencang Awet Muda Modal Bahan Dapur

Rabu 07-08-2024,19:49 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Ingin tahu bagaimana cara membuat racikan masker pengelupas flek hitam agar kulit glowing?

Masalah flek hitam di wajah ini tentu saja membuat banyak orang menjadi terganggu dengan penampilannya. Akan tetapi sebaiknya kamu tak perlu khawatir akrena flek hitam ini dapat kamu hilangkan.

Bahkan cara menghilangkan flek hitam kali ini kamu tak perlu repot-repot pergi ke dokter, karena kamu hanya membutuhkan bahan alami untuk membuat racikan masker pengelupas flek hitam.

Untuk kamu yang memiliki masalah flek hitam dan ingin tampil glowing serta memiliki kulit wajah yang sehat, maka kamu bisa membuat racikan masker pengelupas flek hitam yang berikut ini.

BACA JUGA:DIY Ramuan Penghilang Bau Mulut, Pakai 3 Jenis Rempah Ini Nafas Segar Bau Tidak Sedap Langsung Hilang!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing dengan Cepat Cocok untuk Usia 40 Tahunan

Cara membuat racikan masker pengelupas flek hitam

1.    Masker air mawar dan fenugreek

Cara membuat racikan masker pengelupas flek hitam yang pertama adalah dengan membuat masker wajah campuran dari air mawar dan fenugreek.

Untuk membuat racikan masker pengelupas flek hitam ini kamu hanya perlu merendam segenggam biji fenugreek atau methi ke dalam semangkuk air, setelah itu kamu bisa membiarkannya terendam selama minimal 5 jam.

Cara membuat racikan masker pengelupas flek hitam:

Kamu bisa menggilimg kedua bahan ini ke dalam mixer lalu buat adonan pasta yang halus, setelah itu kamu bisa menambahkan beberapa tetes air mawar ke dalamnya.

Oleskan lah masker ke kulit wajah, sebelum kamu menggunakan masker pengelupas flek hitam ini, maka penting untuk kamu membersihkan wajah kamu dengan air hangat supaya pori-pori kulit dapat terbuka.

BACA JUGA:3 Cara Meracik Cream Glowing Penghilang Flek Hitam, Gunakan Setiap Malam Kulit Langsung Mulus Bebas Kerutan!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak untuk Ngeblurin Pori-Pori yang Awet Seharian, Makeup Jadi Mulus Bebas Kilap dan Noda Hitam

Kategori :