Harga Murah Kualitas Tidak Murahan, 5 Motor Listrik Subsidi Dibawah Rp 10 Juta Ini Layak Kamu Miliki!

Kamis 08-08-2024,17:28 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Saat ini motor listrik memang banyak digemari oleh pengendara di Indonesia, apalagi ada banyak pilihan motor lsitrik subsidi dibawah Rp 10 juta.

Motor listrik banyak dipilih karena dianggap lebih ramah lingkungan, dan sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni meskipun harganya murah.

Selain itu, kebanyakan motor listrik sekarang juga sudah memiliki desain yang variatif dengan banyak pilihan warna yang ditawarkan kepada konsumen.

Bagaimana, apakah kamu juga tertarik untuk memiliki motor lsitrik subsidi dibawah Rp 10 juta, simak sampai selesai ya karena ada banyak pilihannya.

BACA JUGA:Bekas Tapi Berkilau! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik dengan Harga Rp 80 Jutaan yang Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Pantas Saja Laris, Ternyata Inilah 4 Kelebihan Mobil Toyota Rush 2022 yang Wajib Diketahui

1. Volta 401

Rekomendasi motor lsitrik subsidi dibawah Rp 10 juta, diurutan pertama kami menawarkan Volta 401 yang sudah tidak asing lagi di Indonesia namanya.

Volta 401 ini, memiliki banyak fitur canggih yang disematkan, salah satunya yang paling menonjol adalah panel speedometer digital, yang mampu menampilkan banyak informasi yang kamu butuhkan selama berkendara.

Ada 6 pilihan warna yang dimiliki oleh Volta 401 ini, yaitu hitam, putih, abu-abu, merah glossy merah dan biru matte, sehingga lebih banyak pilihan warnanya.

Mengenai harganya sendiri, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 9 jutaan saja, harga tersebut merupakan harga setelah mendapatkan subsidi.

BACA JUGA:Pantas Saja Banyak Peminatnya! Ternyata Inilah 5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2022

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Dibawah Rp 50 juta, Cook untuk Mobil Harian

2. Uwinfly N9 Pro Smart

Uwinfly N9 Pro Smart ini, tidak hanya menarik dari penampilannya saja, namun juga banyak fitur keren dan juga modern yang disematkan pada motor ini.

Kategori :