Review Jujur Wardah Face Mist Bisa Buat Primer dan Setting Spray Bikin Makeup Awet dan Ngga Geser, 20 Ribuan!!

Rabu 07-08-2024,15:02 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari produk face mist, review jujur Wardah face mist berikut ini bisa jadi referensi yang tepat. Harganya sangat terjangkau, dan udah multifungsi bisa buat primer, refresh kulit, hingga setting spray.

Face mist sendiri adalah produk skincare yang berisi cairan, dengan cara disemprotkan ke kulit wajah. Isi produk face mist bukan sekadar air biasa, melainkan cairan yang mengandung zat untuk mengunci kelembapan kulit.

Bahkan beberapa face mist dengan inovasi terbaru juga udah bisa memberikan manfaat lebih dari sekedar cairan yang melembabkan kulit. Seperti produk Wardah Face Mist yang akan dibahas kali ini. 

Wardah Face Mist memberikan manfaat tidak hanya sekedar spray untuk melembabkan kulit tapi juga dapat berfungsi sebagai primer dan juga setting spray yang akan bikin make up jadi lebih awet dan tahan lama. 

BACA JUGA:Review Jujur Pakai Serum Ampoule Wardah Selama 3 Minggu di Area Bekas Jerawat, Wanita Ini Ungkap Hasilnya 

BACA JUGA:Review Rangkaian Skincare Wardah White Secret Efektif Bikin Putih dan Glowing, Produknya Lengkap Banget Lho!!

Saat hendak dijadikan primer kamu bisa menggunakan Wardah Face Mist ini sebelum mengaplikasikan make up. Sedangkan saat ingin dijadikan sebagai setting spray agar make up terlihat lebih flawless dan tahan lama kamu bisa semprotkan sesudah selesai menggunakan make up. 

Apa untuk manfaat ganda kamu juga bisa menggunakan Wardah Face Mist ini sebelum dan sesudah menggunakan make up untuk mendapatkan manfaat primer dan setting spray dalam satu produk. 

Punya harga yang sangat terjangkau yaitu cuman kisaran 26 ribu rupiah, Wardah Face Mist ini menawarkan formula yang bisa dibilang sangat bagus untuk kisaran harga segitu. 

Pak jarang banyak customer yang mencari produk ini untuk dimiliki. Penasaran seperti apa formula dari Wardah Face Mist? Yuk simak informasi selengkapnya beserta review jujur Wardah Face Mist berikut ini.

Wardah Lightening Face Mist, Rp 26.000

Face mist dari Wardah ini merupakan salah satu rangkaian produk Lightening series dari Wardah. Series lightening dari Wardah ini memang cukup lengkap dalam mengeluarkan produknya.

Ada dari sabun cuci muka, toner, serum, day cream, BB cream, face mist ini, hingga maskernya. Jadi Sudah pakai pelengkap dari rangkaian skincare hingga produk make upnya.

BACA JUGA:Cara Bikin Face Mist dari Air Mawar Agar Wajah Glowing Bebas Kusam dan Lembap, Cukup Pakai 2 Bahan Saja

BACA JUGA:Mau Awet Muda? Berikut DIY Racikan Pisang untuk Wajah Glowing Tanpa Tanda Penuaan, Cukup 4 Langkah Saja!

Kategori :