3 Merek Cream Pemutih Wajah Penghilang Flek Hitam Tebal Terbaik, Kulit Gelap Jadi Putih Glowing Awet Muda

Rabu 07-08-2024,17:55 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Shiseido White Lucent termasuk produk cream pemutih wajah yang mengandung vitamin C sebagai antioksidan. Kandungan tesebut mempu melindungi kulit dari bebagai macam bahaya radikal bebas. 

Cream pemutih wajah Shiseido White Lucent unggul dengan kandungan sakura bright complex yang dapat membantu mengurangi masalah kulit kusam, meratakan warna kulit hingga bisa mencegah dan menghilangkan bintik hitam di wajah.

Selain itu, cream Shiseido White Lucent mengandung bunga plumeria yang bisa mencerahkan wajah serta bisa menekan produksi melanin pada kulit wajah. 

Cream pemutih wajah yang satu ini menjadi pilihan produk terbaik yang cocok kamu gunakan untuk perawatan kulit wajah sehari-hari. 

BACA JUGA:3 Merek Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh dan Murah di Alfamart, Skincare yang Bikin Wajah Glowing Bebas Kusam

BACA JUGA:3 Rangkaian Cream Pemutih Wajah Garnier Terbaik di Indomaret, Dijamin Wajah Cerah Glowing Pudarkan Noda Hitam

Produk ini juga sudah diproteksi dengan kandungan SPF 23 yang bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. 

2. SK-II Cellumination Deep Surge Ex

SK-II Cellumination Deep Surge Ex termasuk salah satu merek cream pemutih wajah penghilang flek hitam tebal terbaik yang paling rekomendasi. 

Cream pemutih wajah yang satu ini mengandung zat Aura Bright Cocktail EX dan Putera yang dapat bermanfaat untuk melembapkan, meratakan warna kulit hingga bisa mencerahkan kulit wajah. 

Tekstur dari cream pemutih ini berbentuk gel yang ringat dan mudah diserap oleh kulit. Sehingga cream ini snagat cocok untuk semua jenis kulit. 

Apabila kamu menggunakan cream SK-II Cellumination Deep Surge Ex secara rutin dan teratur, maka kuliatas kulit akan lebih putih cerah secra signifikan hingga mampu menyamarkan noda hitam atau flek hitam di wajah.

BACA JUGA:5 Cream Pemutih Flek Hitam Bebas Merkuri Harga 20 Ribuan, Wajah Cerah dan Glowing Tanpa Bedak

BACA JUGA:3 Merek Cream Pemutih Wajah Cepat dan Permanen Murah di Indomaret, Cuma 30 Ribuan Wajah Glowing Bebas Kusam

Menggunakan cream SK-II Cellumination Deep Surge Ex bisa membuat wajah kamu lebih putih cerah berkilau secara alami dan permanen. 

3. Innisfree Whitening Pore Day Cream

Kategori :