Ini Dia Situs Nonton Anime Subtitle Indonesia Legal yang Aman Kamu Kunjungi

Minggu 11-08-2024,16:29 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Dony Widyo

Sayangnya, situs legal nonton Viu sub-anime Indo ini belum terlalu update agar sesuai dengan koleksi anime yang ada. 

Namun, kamu tetap bisa menonton sejumlah anime populer yang mungkin kamu lewatkan, seperti "Jujutsu Kaisen", "Black Clover", "Boruto without a Game, without life". 

Menonton anime sub Indo di Viu juga gratis, kamu bisa menonton sejumlah serial anime yang tersedia tanpa harus berlangganan akibat iklannya. 

5. Vidio

Selain menonton siaran langsung di channel TV, Vidio juga memiliki koleksi anime yang diupdate setiap musimnya. 

Vidio adalah salah satu situs menonton anime legal di India selatan yang dapat diakses dengan mudah melalui browser atau aplikasi ponsel cerdas. 

Terlepas dari kenyataan bahwa Vidio berbayar, setidaknya Vidio menyediakan akses gratis ke 3 episode pertama dari sebagian besar koleksi anime di platform tersebut. 

Selain beberapa situs legal nonton anime dalam bahasa sub-Indo di atas yang bisa diakses secara gratis, kamu juga bisa mengakses platform premium berikut ini. 

Layanan premium berarti bahwa akses ke layanan hanya dimungkinkan dengan berlangganan. 

Di bawah ini adalah sejumlah platform legal untuk menyiarkan anime dalam bahasa sub-India, yang dapat diakses dengan mendaftar untuk berlangganan seperti Netflix, Disney + Hotstar, Crunchyroll, Prime Video.

Demikian informasi tentang situs nonton anime subtitle Indonesia legal yang bisa kamu kunjungi.

Jika kamu memiliki dana lebih atau mungkin memiliki promosi, berlangganan salah satu situs streaming anime sub Indo favoritmu mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan pengalaman menonton terbaik.

Selain bisa membuka semua judul anime, kamu juga bisa mengatur resolusi video maksimal agar gambar di layar terlihat lebih jernih. 

Kategori :