3 Racikan DIY Pemutih Badan Permanen dari Bahan Alami Terampuh, Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dalam 1 Malam

Rabu 07-08-2024,19:00 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ini dia racikan DIY pemutih badan permanen dari bahan alami terampuh. Cukup modal dengan bahan alami rumahan saja, hasilnya bisa membuat kulit hitam jadi putih glowing secara alami dan cepat. 

Kulit putih glowing dan sehat bisa kamu dapatkan hanya dengan perawatan yang dilakukan secara rutin. paling tidak kamu manjakan kulit badan 1 kali dalam seminggu. 

Bagaimanpun kulit butuh di rawat. Apalagi selama seminggu kamu sudah melakukan aktivitas padat di luar ruangan. 

Sudah pasti kulit akan terkena debu, kotoran, polusi hingga paparan sinar mataari. Perihal tersebutlah yang dapat menjadi salah satu faktor munculnya masalah pada kulit seperti belang, noda hitam hingga flek hitam. 

Supaya hal-hal tersebut bisa kamu hindari, maka alangkah baiknya jika kamu lebih peka dan lebih memperhatikan kesehatab kulit. 

BACA JUGA:DIY Pemutih Badan Penghilang Noda Belang Racikan Sendiri, Cuma 2 Bahan Dapur ini Kulit Badan Glowing Ga Belang

BACA JUGA:DIY Racikan untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Cuma 2 Bahan Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

Menjaga dan merawat kulit tidak harus kamu lakukan dengan perawatan di klinik kecantik atau dengan produk kecantikan yang mahal. 

Perawatan kulit bisa kamu lakukan dengan mengandalkan beberapa bahan alami yang ampuh untuk menjaga kesehatn kulit. 

Ada banyak bahan alami yang dipercaya ampuh untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Bahkan bahan alami ini mudah sekali kamu temukan di sekitar rumah maupun di area dapuran saja. 

Beberapa bahan alami yang tersedia di rumah maupun di dapur sangat bagus untuk dimanfaatkan sebagai bahan utama perawatan kulit. Kamu bisa mencoba membuat racikan DIY pemutih badan permanen dari bahan alami terampuh. 

BACA JUGA:DIY Masker Rambut Penghitam Uban Dari Bahan Dapur, Rambut Putih Langsung Hitam Permanen Dalam 3 Langkah!

BACA JUGA:Mau Awet Muda? Berikut DIY Racikan Pisang untuk Wajah Glowing Tanpa Tanda Penuaan, Cukup 4 Langkah Saja!

Membuat pemutih badan racikan sendiri dari bahan alami tentunya lebih murah dan simpel. Sayang banget kalau kamu melewatannya. Budget yang dikeluarkan sedikit, namun hailnya bisa bikin kulit makin cerah.

Buat kamu yang mau tampil tapi tidak dengan modal banyak, maka bisa buat racikan DIY pemutih badan permanen dari bahan alami terampuh sendiri di rumah. 

Tertarik mencobanya? kamu bisa siapkan beberapa bahan alami yang bisa dijadikan bahan utama untuk memutihkan kulit badan.

Lantas, apa sajakah baha-bahannya? Selengkapnya kamu bisa simak ulasan berikut ini. 

Kategori :