Bekas Tapi Berkilau! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik dengan Harga Rp 80 Jutaan yang Cocok untuk Pemula

Kamis 08-08-2024,11:51 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Mobil ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi, sekitar 141 mm. Meskipun ukurannya kompak, mobil ini mampu menampung lima penumpang dengan heran.

Pantas saja, jika Nissan March diakui sebagai city car terbaik. Nissan March juga dilengkapi dengan fitur menarik seperti  automatic transmission type air conditioning climate control atau XS yang bisa mengatur kompresor AC sesuai dengan kondisi iklim.

BACA JUGA:Murah Namun Tetap Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Perempuan Dibawah Rp 80 Juta yang Stylish

BACA JUGA:Mobil Seharga Motor! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan, Yakin Nggak Mau?

5. Toyota Yaris

Pilihan mobil bekas terbaik dengan harga Rp 80 jutaan yang terakhir adalah Toyota Yaris. Toyota Yaris sudah dibekali dengan kualitas, kenyamanan, fitur-fitur modern  dan performa yang andal sehingga cocok untuk dijadikan mobil harian. 

Toyota Yaris menggunakan mesin berkapasitas 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga 107 hp dan torsi 107 hp.Mobil kompak ini juga sudah dibekali dengan teknologi VVT yang membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

Di pasaran mobil bekas, Toyota Yaris dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 80 jutaan.

Kesimpulan

Memilih mobil bekas tidak sesulit yang dibayangkan. Dengan perencanaan yang matang dan pemilihan yang tepat, Anda bisa mendapatkan mobil bekas berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

Itulah 5 pilihan mobil bekas terbaik dengan harga Rp 80 jutaan yang cocok untuk pemula. Perlu diingat untuk selalu melakukan pemeriksaan menyeluruh sebelum memutuskan untuk membeli.

Semoga informasi ini bermanfaat!(*)

Kategori :