Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Mobil Bekas Irit Bahan Bakar, Siap Menemanimu Kemanapun!

Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Mobil Bekas Irit Bahan Bakar, Siap Menemanimu Kemanapun!

Mobil Bekas Irit Bahan Bakar--Instagram/garasikulonomah

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa rekomendasi mobil bekas irit bahan bakar ini, sepertinya cukup menarik untuk dimiliki jika kamu sedang mencarinya.

Memiliki mobil dengan konsumsi bahan bakar irit, tentu saja menjadi salah satu impian bagi sebagian pemilik mobil, sebab dapat menghemat biaya untuk membeli bahan bakar.

Apalagi saat ini sudah cukup banyak mobil-mobil bekas yang ditawarkan dengan konsumsi bahan bakar irit, dan tentu saja banyak disukai konsumen.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil bekas irit bahan bakar, yang bisa kamu miliki dan siap menemanimu kemanapun.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Deodoran Alami agar Ketiak Tidak Bau dan Hitam, Tips Wangi Seharian Bebas Bau Badan 

BACA JUGA:Benar-Benar Istimewa! Honda Vario 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Performanya Semakin Tak Tertandingi!

1. Toyota Vios

Rekomendasi mobil bekas irit bahan bakar urutan pertama ada Toyota Vios, salah satu mobil sedan Toyota ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Toyota Vios dikenal dengan karakter mesinnya yang bandel dan konsumsi bahan bakarnya yang irit, terbukti banyak perusahaan taksi menggunakan mobil ini sebagai armada mereka.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 109 Ps dengan torsi puncaknya 141 Nm.

Selain itu, mesinnya ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i, dimana kehadiran teknologi ini menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

BACA JUGA:Jenis-jenis Pisang yang Bagus untuk Diet, Ada Pisang Susu, Pisang Ambon dan Pisang Raja

BACA JUGA:Solusi Hemat! Inilah 5 Motor Bebek Honda yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Harganya Juga Terjangkau!

2. Honda Jazz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: