Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Mobil Bekas Irit Bahan Bakar, Siap Menemanimu Kemanapun!

Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Mobil Bekas Irit Bahan Bakar, Siap Menemanimu Kemanapun!

Mobil Bekas Irit Bahan Bakar--Instagram/garasikulonomah

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu mobil hatchback andalan Honda ini, yaitu Honda Jazz yang memiliki beberapa generasi, mulai dari GD3, GE8 dan GK5.

Honda Jazz sendiri, dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit dan juga memiliki karakter mesin yang bertenaga, cocok untuk kamu yang hobi kebut-kebutan.

Mengenai mesinnya sendiri, Honda Jazz ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L, dimana mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 Ps dengan torsi puncak 145 Nm.

BACA JUGA:Manfaat Luar Biasa Sukun bagi Kesehatan Tubuh, Bisa Tingkatkan Kesehatan Jantung dan Cegah Kanker

BACA JUGA:Selain Supra Inilah 5 Motor Bebek Paling Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Touring Jarak Jauh!

3. Daihatsu Ayla

Jika kamu baru ingin memiliki mobil, kami rekomendasikan untuk membeli Daihatsu Ayla ini, yang dikenal dengan perawatan mesinnya mudah dan konsumsi bahan bakar irit.

Mengenai mesinnya, Daihatsu Ayla sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2L, dimana mesinnya sendiri dapat menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps dengan torsi 108 Nm.

Selain dikenal dengan konsumsi bahan bakar yang irit, Daihatsu Ayla juga dikenal dengan mesinnya yang cukup bandel meskipun dibandrol dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Makanan Sebagai Obat Alami: Memanfaatkan Kekuatan Nutrisi untuk Kesehatan Optimal

BACA JUGA:Punya Budget Terbatas? 3 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Paling Ideal dengan Harga 40 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

4. Suzuki Ertiga

Salah satu mobil yang masuk segmen mobil MPV dan memiliki konsumsi bahan bakar irit adalah Suzuki Ertiga, yang juga banyak digemari konsumen.

Suzuki Ertiga ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 104 Ps dengan torsinya mencapai 138 Nm.

Selain itu, Suzuki Ertiga ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi canggih, yaitu SHVS atau Smart Hybrid Vehicle by Suzuki, yang menjadikannya semakin efisien dalam bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: