Selain Supra Inilah 5 Motor Bebek Paling Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Touring Jarak Jauh!

Selain Supra Inilah 5 Motor Bebek Paling Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Touring Jarak Jauh!

Motor Bebek Paling Irit Bahan Bakar--Instagram/motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa daftar motor bebek paling irit bahan bakar ini, sepertinya menarik untuk kamu miliki salah satunya.

Meskipun saat ini popularitas motor-motor bebek kalah dengan skuter matic, namun ternyata peminatnya masih cukup banyak, sebab motor bebek dikenal memiliki banyak kelebihan.

Salah satu kelebihan paling umum yang dimiliki oleh motor bebek adalah, konsumsi bahan bakarnya irit, hal inilah yang membuatnya banyak disukai konsumen.

Nah, buat kamu yang masih bingung mencari rekomendasi motor bebek paling irit bahan bakar, tenang kami memiliki beberapa rekomendasinya buat kamu, simak ya.

BACA JUGA:Benar-Benar Istimewa! Honda Vario 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Performanya Semakin Tak Tertandingi!

BACA JUGA:Stop Skincare Mahal! Cukup Gunakan Campuran Bubuk Kopi dan Dua Bahan Ini Kulit Wajah akan Putih dan Glowing

1. Honda Supra X 125

Rekomendasi motor bebek paling irit bahan bakar urutan pertama ada Honda Supra X 125, sejak pertama kali diluncurkan, motor ini memang sudah dikenal sebagai motor bebek yang memiliki konsumsi bahan bakar irit.

Oleh karenanya, tidak heran kalau banyak konsumen yang memiliki mobilitas harian tinggi memilih motor ini untuk menemani mereka setiap harinya.

Tidak hanya menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit saja, Honda Supra X 125 juga dikenal dengan mesinnya yang cukup bandel dan gesit untuk menjelajahi segala medan jalan.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, membuat mesinnya cukup tangguh jika untuk melewati segala medan jalanan, dan konsumsi bahan bakarnya sendiri mencapai 57,2 km/ liter.

BACA JUGA:Bakal Sewa Selama Tiga Tahun, Calon Penyewa Baru Batang Teras Pandawa Berani Tawar Rp712 Juta

BACA JUGA:Solusi Hemat! Inilah 5 Motor Bebek Honda yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Harganya Juga Terjangkau!

2. Yamaha Jupiter MX 150

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: