Kejutan Erick Thohir, Tijjani Reijnders Diisukan Tanda Tangani Berkas Naturalisasi, Siap Tampil Untuk Timnas

Senin 12-08-2024,14:30 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Tijjani Reijnders diisukan tanda tangani berkas naturalisasi. Simak selengkapnya berikut ini.

Ketua PSSI saat ini, Erick Thohir, terus bekerja keras mencari pemain keturunan untuk mengumpulkan tim terbaiknya untuk mengikuti laga kualifikasi terakhir Piala Dunia 2026.

Dikabarkan Erick Thohir akan mengakuisisi gelandang bertahan milik klub Serie A Italia, Tijjani Reijnders dari Milan

BACA JUGA:Inilah Timnas Indonesia B yang Bikin Erick Thohir Tenang Menghadapi AFF 2024, Shin Tae-Yong Siap!

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tenang! Erick Thohir Siapkan Teror untuk Timnas Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Dilansir dari kanal Youtube SEPUTAR BOLA pada hari Kamis (8/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Tijjani Reijnders diisukan tanda tangani berkas naturalisasi.

Tijjani Reijnders Diisukan Tanda Tangani Berkas Naturalisasi

Kabar ini dibuktikan dengan beberapa foto yang menunjukkan perkenalan keduanya di meja tersebut, di mana Tijjani Reijnders seolah-olah menandatangani dokumen yang diduga sebagai dokumen naturalisasi

Selain file caption, Tijjani Reijnders juga terlihat berfoto memegang jersey timnas Indonesia di belakang punggungnya dengan latar belakang PSSI.

Apalagi kedekatan keduanya juga sangat terlihat saat berjabat tangan, seolah-olah telah menyepakati sesuatu yang seolah menjadi kesepakatan bersama untuk menjalani proses naturalisasi

Sebelumnya, para penggemar timnas Indonesia membicarakan Tijani Reynders, karena ia memiliki wajah yang sangat mirip dengan wajah orang Indonesia, dan kulit gelap, seperti orang Indonesia pada umumnya

Asal Usul Keluarga Tijjani Reijnders

Penyelidikan mengungkapkan bahwa Tijani Reinders memiliki darah Indonesia-Belanda di nadinya, yang ia terima dari ayahnya bernama Martin Reijnders, penduduk asli Rotterdam, Belanda, dan ibunya Angelina Lekatompessi, penduduk asli Maluku.

PSSI mengaku tertarik untuk melakukan naturalisasi terhadap Tijanni Reinders karena melihat kemampuannya dalam lini tengah Milan, yang tidak bisa diragukan lagi.

Di musim lalu Tijani Reinders berhasil membawa tim Milan ke posisi kedua klasemen akhir, setelah bermain 34 kali di semua kompetisi yang diadakan oleh Milan".

Tijjani Reijnders dinilai mampu memperkuat lini tengah timnas Indonesia telah membuktikan

bahwa itu bisa menjadi salah satu pemainnya yang sangat konsisten dengan klubnya saat ini yaitu AC Milan dengan catatan positif.

BACA JUGA:Thom Haye Dirumorkan Ke Klub Besar Eropa di Salah Satu Liga Terbaik, Erick Thohir Sangat Dukung!

BACA JUGA:Ole Romeny Dikabarkan Ragu Gabung Timnas Indonesia dalam Waktu Dekat, Erick Thohir Cari Pemain Baru!

Banyak pengamat sepak bola meminta Pengendara Tijani untuk segera berpartisipasi dalam naturalisasi timnas Indonesia.

Apalagi pelatih timnas Indonesia Indonesia saat ini Tengah pada pencarian konstan untuk pemain naturalisasi untuk menambah kekuatan mereka terutama posisi gelandang tim nasional sebelum kualifikasi Piala Dunia Oktober 2026.

Tijani yang memiliki karakteristik seperti Pesepakbola Belanda pada umumnya bermain lebih banyak di posisi striker bertahan, skill Tijani sama bagusnya dalam bertahan dan menyerang, Tijani, terlalu sering menggiring bola menggunakan keseimbangan tubuh,serta kecepatan bongkar garis pertahanan musuh.

Belum ada tanggapan dari PSSI atau Erick Thohir. Erick Thohir hanya mengatakan bahwa seleksi dan penunjukan pemain naturalisasi telah sepenuhnya ditransfer ke pelatih timnas Indonesia saat ini, Sin Tae Yong, dan tugas PSSI sebagai pengurus Federasi cukup fasilitasi proses ini dan kerjakan sebanyak mungkin dan sejauh mungkin.

BACA JUGA:Kabar Baik! Maarten Paes Bocorkan Akan Main di Kualifikasi Piala Dunia 2026 VS Arab Saudi dan Australia?

BACA JUGA:Kabar Timnas! PSSI Umumkan Pemain Baru Timnas Indonesia di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

Itulah penjelasan mengenai Tijjani Reijnders Diisukan Tanda Tangani Berkas Naturalisasi. Semoga bermanfaat, Terimaksih.(*)

Kategori :