Peringati Hari Veteran, Alfamart Berbagi Paket Bingkisan ke Pejuang Perang di Pemalang

Peringati Hari Veteran, Alfamart Berbagi Paket Bingkisan ke Pejuang Perang di Pemalang

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau yang lebih dikenal dengan Alfamart, perusahaan yang bergerak di bidang Retail memberikan ratusan tali asih berupa bingkisan kepada para veteran atau pejuang perang di Kabupaten Pemalang, Paket bingkisan Tersebut langsung di serahkan oleh Catur Fitri Suryono Area Manager Alfamart mewakili pimpinan Alfamart Cabang tegal kepada Sekda Kabupaten pemalang Heriyanto, S.Pd, M.Si. untuk selanjutnya di teruskan kepada veteran yang hadir

Pemberian bingkisan kepada veteran tidak hanya dilakukan Sekali ini saja di tahun tahun sebelumnya alfamart juga memberikan bingkisan kepada para pejuang perang ini .

Yudi Suranto,Corporate Communication Alfamart, menyampaikan dukungan Penuh terhadap kegiatan ini, "Kami di Alfamart merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam peringatan Hari Veteran Nasional. Kegiatan ini adalah wujud penghargaan kami kepada para pejuang kemerdekaan yang telah mengorbankan banyak hal untuk negara ini. Pemberian paket bingkisan tali asih ini bekerjasama dengan pemerintah kabupaten pemalang dan Kanminvetcad IV-05/Pemalang Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para veteran serta menginspirasi generasi muda untuk terus menghargai jasa para pahlawan," kata Yudi

Sekda Pemalang Heriyanto, S.Pd, M.Si.dalam hal ini mewakili Bupati Pemalang Menyampaikan jalinan Komunikasi dan kerjasama antara pemkab pemalang dan alfamart sudah terjalin sejak dulu. Terkait dengan hari veteran nasional ini ,ia menambahkan, perjuangan para veteran tentu tidak akan pernah ternilai harganya, karena telah mengantarkan kemerdekaan yang saat ini kita rasakan bersama. 

Namun, perlu disadari sekarang telah memasuki masa alih generasi, di mana sebagian besar masyarakat adalah orang-orang yang lahir sesudah kemerdekaan.

"Ini bagian dari rasa peduli dengan veteran yang sudah berjuang untuk kemerdekaan bangsa. Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang telah memberikan bantuan berupa bingkisan kepada para veteran," tandas Heriyanto.

Melalui momentum Peringatan Hari Veteran Tahun 2024, pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan berkontribusi bagi kemajuan negara dan daerah. 

"Mulai dari hal kecil yang dapat dilakukan dari lingkungan terdekat dan pada akhirnya memberikan kekuatan serta ketahanan bagi bangsa dan negara," Dan kami siap untuk melanjutkan pembangunan Indonesia menuju Indonesia emas terangnya.

Mahmudin, selaku Kepala Kanminvetcad IV-05/Pemalang sekaligus Ketua Pelaksana Penyelenggaraan Hari Veteran Nasional di Kabupaten Pemalang, juga memberikan tanggapannya. 

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, termasuk Bupati, Kapolres, Dandim, instansi pemerintahan terkait, dan Alfamart. Kehadiran dan perhatian mereka menunjukkan betapa pentingnya penghargaan kepada para veteran. Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam menghormati jasa para pejuang kemerdekaan," ujar Mahmudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: